Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Cocok Didengarkan Saat Valentine Versi Pembaca Fimela

Fimela.com, Jakarta Musik mempunyai beragam genre yang dapat kamu dengarkan sesuai dengan suasana hati. Akan tetapi ada kalanya juga cocok dengan momen-momen tertentu seperti hari Valentine. Seperti diketahui, Hari Valentine selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Hari Valentine sendiri dikenal sebagai hari kasih sayang. Tidak heran jika setiap tanggal 14 Februari, banyak pasangan kekasih yang merayakan hari kasih sayang ini. Tak hanya dirayakan bersama kekasih saja, hari Valentine juga bisa dirayakan dengan sahabat dan orang-orang terdekat.

Selain memberi hadiah, kalian juga menikmati momen romantis dengan mendengarkan lagu. Dan pada kesempatan ini, Fimela.com merangkumkan beberapa lagu-lagu romantis yang cocok didengarkan saat Hari Valentine versi pembaca Fimela.

Ed Sheeran - Perfect

Lagu Ed Sheeran yang berjudul Perfect sepertinya menjadi lagu wajib untuk didengarkan saat momen Valentine. Hal tersebut tampaknya juga berlaku bagi pembaca Fimela seperti @ristina.nur. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam menemukan cinta sejatinya.

Snow Patrol - The Planets Bend Between Us

Menurut pembaca Fimela @putriyessi, lagu The Planets Bend Between Us milik Snow Patrol menjadi lagu romantis yang cocok didengarkan saat momen Valentine. Lagu ini sendiri menceritakan perjuangan sepasang kekasih yang menjalani hubungan LDR.

Daniel Caesar ft H.E.R - Best Part

Sedangkan akun @momomimi23 merekomendasikan lagu Best Part yang dinyanyikan Daniel Caesar ft H.E.R sangat cocok didengarkan ketika momen Valentine. Lagu ini sendiri menceritakan seseorang yang menganggap pasangannya merupakan salah satu bagian penting di hidup ini.

Lionel Ritchie dan Diana Ross - Endless Love

Akun @eflinmagdalena merekomendasikan lagu lama yang berjudul Endless Love yang dinyanyikan Lionel Richie dan Diana Ross. Memang lagu ini memiliki arti yang sangat romantis. Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta seseorang kepada pasangannya yang begitu mendalam.

Jim Brickman ft Martina McBride - Valentine

Lagu Valentine milik Jim Brickman ft Martina McBride menjadi pilihan akun @wulandarmawandrg. Jika dilihat dari judulnya, lagu ini memang sangat cocok didengarkan saat momen Valentine. Lagu ini menceritakan seseorang yang menganggap pasangannya adalah segala-galanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading