Sukses

Entertainment

5 Potret Mikha Tambayong di New York Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Panggung New York Fashion Week 2019 jadi panggung bergengsi bagi pelaku dunia fashion dunia. Beberapa desainer Indonesia berhasil menaklukan New York Fashion Week 2019 dengan rancangannya. Selain desainer Indonesia, ternyata ada selebriti Indonesia yang diundang menghadiri pagelaran tersebut, salah satunya adalah Mikha Tambayong.

Di ajang New York Fashion Week 2019, perempuan kelahiran 15 September 1994 ini menyaksikan busana karya Michael Kors. Tidak hanya menghadiri New York Fashion Week 2019 saja, ia juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan.

Lantas seperti apa potret Mikha Tambayong ketika menghadiri New York Fashion Week 2019? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Selfie

Sebelum menghadiri New York Fashion Week 2019, Mikha menyempatkan diri untuk selfie terlebih dahulu. Ia terlihat begitu manis, rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin cantik.

"No filter nor lighting, just pure stunning make up and hairdo and fun chat in the morning. Fashion week ready," tulis Mikha sebagai keterangan foto.

Makan Malam bersama Tim Michael Kors

 
 
 
View this post on Instagram

Dinner with MK team in head to toe MK 🖤 #MichaelKors #AllAccessKors #NYFW2019 #MIKforMK

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Pada sebuah postingan foto, Mikha terlihat santai dengan duduk di sebuah sofa. Ia terlihat cantik dengan mengenakan gaun, ternyata ia baru makan malam dengan tim dari Michael Kors. "Dinner with MK team in head to toe MK," tulis Mikha sebagai keterangan foto.

Tampil Memesona

Dalam sebuah postingan foto, Mikha tampil memukau dengan mengenakan gaun warna hitam yang dipadu dengan sepatu warna hitam. "Pre and during show. Top-notch collection, wonderful presentation with gorgeous supermodels, and the surprise guest tho...Barry Manilow to close the party," tulisnya sebagai keterangan foto.

Berfoto Bersama Michael Kors

 
 
 
View this post on Instagram

Red carpet and backstage moment with THE Michael Kors. What a dream ✨ #AllAccessKors #NYFW2019 #MIKforMK

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Mikha Tambayong terlihat menyempatkan untuk befoto bersama Michael Kors. Selain itu, perempuan berwajah manis ini juga berpose di depan hiasan yang bertuliskan Michael Kors Collection.

"Red carpet and backstage moment with THE Michael Kors. What a dream," tulisnya.

Jalan-jalan di New York

 
 
 
View this post on Instagram

Snowing concrete jungle. #withdrawals

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Selain menghadiri acara New York Fashion Week 2019, Mikha Tambayong juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan, salah satunya adalah ketika ia mengunungi New York Central Park. "Snowing concrete jungle," tulis Mikha sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading