Sukses

Entertainment

Ariana Grande Kalahkan Selena Gomez sebagai Selebriti Paling Banyak Followers di Instagram

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande baru-baru ini telah berhasil mengalahkan Selena Gomez dan menggeser posisi pelantun Wolves itu, sebagai selebriti paling banyak diikuti di Instagram. Hingga Selasa (26/2) siang, dua selebrti pun ini hanya memiliki selisih tipis.

Ariana telah berhasil mengalahkan Selena dengan selisih sekitar 46.619 ribu followers, di mana pelantun Thank You, Next itu memimpin di angka 146.334.692.

Meski berhasil mengalahkan Selena yang sempat memegang selar sebagai selebriti paling diikuti di Instagram, namun Ariana belum bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo yang memiliki 155,9 juta followers di Instagram.

Cristiano Ronaldo menggeser posisi Selena Gomez sebagai selebriti yang memiliki followers paling banyak di Instagram pada November 2018 lalu. Saat itu, Selena juga tengah hiatus dari berbagai kegiatan di media sosial untuk fokus pada perawatan kesehatan mentalnya.

Ariana sangat Aktif di Media Sosial

Terkait posisi Ariana Grande yang berhasil mengalahkan Selena Gomez, menurut Billboard dalam tulisannya menyebut hal itu tak mengherankan. Dalam laporannya disebut ada lebih dari 13 juta orang yang baru mengikuti Ariana dalam empat bulan terakhir.

Selain itu Ariana juga sangat aktif di media sosial, di mana ia kerap membagikan keluh kesahnya soal kehidupan baik percintaan dan musik melalui platform tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading