Sukses

Entertainment

Intip Beda Gaya Hamish Daud dan 4 Artis Pria saat Gendong Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud baru saja menyandang status sebagai ayah muda. Sebagaimana diketahui, buah hatinya bersama Raisa telah lahir dengan selamat awal Februari lalu di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.

Hamish sendiri terlihat begitu antusias ketika buah hati pertamanya telah berada di sisi mereka dengan kondisi sehat dan tak kurang suatu apa. Terlihat dalam beberapa unggahan di laman Instagramnya ketika Hamish menggendong bayinya.

Pada unggahan pertama, terlihat Hamish Daud menggunakan kaos kantong kanguru atau hanaroo babywrap. Sang bayi yang disebut bernama Zalina Rayne Wyllie pun terlihat sangat nyaman ketika berada di dekapan sang ayah.

Paada unggahan kedua, Hamish Daud tampak menggendong sang bayi tanpa bantuan apapun. Ia terlihat begitu piawai memposisikan buah hatinya di dalam gendongannya. Tak lupa, senyum pun diuraikan oleh Hamish Daud.

Seperti halnya Hamish Daud yang dengan berani menggendong buah hatinya sejak masih bayi, beberapa artis pria ini juga memiliki keberanian yang sama dan tak takut menggendong anaknya yang masih kecil.

Rio Dewanto

Menikah dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto sudah dikaruniai seorang anak bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Semenjak bayi, Rio selalu menggendong sang anak.

Stefan William

Sama-sama dianggap sebagai hot daddy, Stefan William pun sangat terbiasa menggendong anaknya, Lucio Otthild William. Ia bahkan senang ketika anaknya digendong di bahunya.

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dan dikaruniai anak bernama Surinala Carolina Jarumilind. Soal gendong menggendong, Chicco sudah terbiasa. Bahkan dalam satu unggahan, dirinya pernah menggendong bayinya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya menggenggam barbel.

Ryan Delon

Ryan Delon terlihat sangat santai ketika menggendong buah hati keduanya dari Sharena Delon. 

Christian Sugiono

Bapak dua anak ini memiliki kasih sayangyang sangat besar untuk anak-anaknya. Semenjak bayi, ia terlihat biasa menggendong buah hati keduanya, Kai Attar Sugiono. Seperti ketika dirinya menjemur bayinya tersebut di pagi hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading