Sukses

Entertainment

Jimin BTS Beri Dukungan untuk 'Kembarannya' yang Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Mantan member Wanna One, Ha Sung Woon akhirnya secara resmi memulai debut solo. Lagu berjudul BIRD menarik perhatian banyak orang, termasuk member BTS, Park Jimin.

Pada 28 Februari kemarin Ha Sung Woon memperkenalkan single barunya itu kepada fans. Di hari yang sama, Jimin melalui akun Twitter BTS memberikan rekomendasi terhadap lagu tersebut.

Interaksi yang terjadi tentunya membuat fans K-Pop makin antusias. Pasalnya kedua idol ini sering dikatakan mirip satu sama lain. Fakta bahwa mereka saling dukung juga mendapat respon positif.

"Terima kasih rekomendasi lagu bagusnya Jimin. Aku suka dengan lagunya, dan aku akan mensupport Ha Sung Woon," kata salah satu fans di kolom komentar MV BIRD.

Hasil Kerja Keras

Single dan MV BIRD jadi perkenalan karier solo Ha Sung Woon yang makin serius. Tak hanya satu single, ia juga merilis sebuah mini album bertajuk My Moment.

EP ini terdiri dari 5 lagu yang juga melibatkan Ha Sung Woon sebagai produser musik. Beberapa lagu lain di antaranya Don't Forget (feat Park Jihoon), Tell Me I Love You, Remember You dan Lonely Night.

Pengerjaan album ini sangat personal bagi Sung Woon. Selain menulis lirik dan aransemen, ia juga terlibat dalam penggarapannya hingga proses mixing dan mastering. Agensi berharap fans akan bisa melihat kerja keras talent-nya yang luar biasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading