Sukses

Entertainment

Trio Ibu Hamil, Foto Bareng Tya Ariestya dengan Chua Kotak dan Ratna Galih

Fimela.com, Jakarta Sesuai usia kehamilan, perut Tya Ariesta pun semakin membesar. Masa kehamilan kali ini, Tya tak sendiri karena berbarengan dengan dua sahabatnya yaitu Chua Kotak dan Ratna Galih. Mereka pun melakukan sesi foto.

"Trio Bumils hari ini, @chuakotak 9 bulan (single), Me 7 bulan (single), dan @ratnagalih 5 bulan (twins)," tulis Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya baru-baru ini.

Tya mengaku bahwa kehamilannya dengan Chua memiliki kesamaan. Menurutnya hal ini karena mereka memiliki zodiak sama. "Kalau aku sama @chuakotak entah kenapa, satu hamil yang satunya hamil juga Udah kodratnya, duo Aries," tutur Tya Ariestya.

Bicara tentang jumlah anak, Ratna Galih merupakan yang paling banyak di antara ketiganya. Seperti diketahui, Ratna Galih sudah memiliki 3 anak dan kali ini dirinya hamil kembar.

"Kalau bu @ratnagalih mah kehamilan ke 4 ya buuukkk. Karena ibuk ini dicolek sama suaminya lagsung hamil sebenernya. Tapi alhamdulillah hamil kali ini malah hamil bayi tabung di klinik yang sama kitah," lanjut Tya Ariestya.

Minta Doa

Dalam setiap kehamilan dan proses persalinan, setiap ibu pasti merasakan peran Yang Maha Kuasa. Kepada semua orang, Tya Ariestya pun meminta doanya agar kehamilan mereka bisa lancar sampai proses persalinan.

"Yang tanya kenapa, baca aja di ignya @ratnagalih langsung yaaa. Yang penting minta doanya, semua sehaaaatttt, lancar sampai lahiran," tandas Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading