Sukses

Entertainment

Andrea Dian dan 4 Artis Cantik Indonesia yang Gemar Olahraga Boxing

Fimela.com, Jakarta Andrea Dian dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya wajah cantik menawan. Tidak hanya punya wajah yang cantik saja, perempuan kelahiran 11 April 1985 ini juga memiliki bentuk badan yang ideal.

Seperti diketahui, istri dari Ganindra Bimo ini memang gemar melakukan olahraga. Hal tersebut dapat diliaht dari beberapa postingan foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Berbagai macam olahraga dilakukan oleh Andrea Dian, mulai dari angkat beban hingga boxing. Pada sebuah postingan foto, ia terlihat sedang asyik memukul samsak tinju. "Good Morning Universe!!" tulis Andrea sebagai keterangan foto.

Selain Andrea Dian, beberapa artis Indonesia juga gemar olahraga boxing. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mikha Tambayong

 
 
 
View this post on Instagram

I’ve been receiving quite a handful of questions recently regarding my weight. Some demanded me to eat more in order to look better, and some even questioned my state of happiness. Appreciate the concerns, but honestly i’ve never felt happier and healthier. 😊 If i were to be asked what i’ve discovered throughout these times of figuring out what suits me most in terms of sports or diet, i’d say nobody knows you better than yourself (of course with the help of those who are more competent about the subject matter). So whatever kind of shape you are in, whichever sports you prefer, as long as it makes you feel great about yourself, GO FOR IT. Because anyways the endgame is to create a positive lifestyle that works best for you 😉 #healthylifestyleFTW #TeamNike

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Tidak hanya punya wajah yang cantik saja, Mikha Tambayong juga punya bentuk banda yang diidam-idamkan banyak perempuan. Seperti diketahui, ia rajin berolahraga termasuk boxing.

Cinta Laura

 
 
 
View this post on Instagram

Let’s get fit! 🥊

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura dikenal sebagai artis Indonesia yang punya bentuk tubuh seksi dan menawan. Ia memang gemar berolahraga, salah satunya boxing. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Let’s get fit!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Hesti Purwadinata

 
 
 
View this post on Instagram

Kadang lelah kadang ga konsen, yaa namanya juga manusia,... mangkanya butuh workout motivation 💪🏻💪🏻💪🏻👌🏻😘

A post shared by Hasteaworkoutjourney (@hasteaworkoutjourney) on

Meskipun sudah tak muda lagi, akan tetapi Hesti Purwadinata termasuk artis Indonesia yang punya bentuk badang menawan. Seperti diketahui, ia memang rajin berolahraga termasuk boxing.

Gisella Anastasia

 
 
 
View this post on Instagram

Gimana nih pace @izrawanbayu bang ihsan @privateboxing Yuk latian lagiiii Napsu bgt pgn kyk galgadot hahahahahahaa..

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gisella Anastasia memang kerap tampil feminim di berbagai kesempatan. Namun siapa yang menyangka jika ia termasuk artis Indonesia yang gemar boxing. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan video yang ada di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading