Sukses

Entertainment

Mesranya Krisdayanti dan Raul Lemos di Ulang Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 8. Secara sederhana keduanya yang tengah berada di Batu, Malang pun merayakan hari bersatunya dengan orang-orang terdekat.

"Thank you. Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama,@raullemos06," tulis Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos baru-baru ini.

Tampak dalam dua video yang diunggah oleh Diva Pop Tanah Air itu, dirinya dan suami terlihat begitu mesra. Terdapat adegan yang sangat mesra ketika Krisdayanti dan Raul Lemos berbagi satu kue dengan bibir masing-masing.

Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD ini melakukan tiup lilin bersama dengan suaminya. Keduanya pun saling cium di bibir dan terakhir Raul Lemos mengecup kening sang istri tanda kasih dan sayangnya.

Kepada orang-orang terdekat dan setiap netizen yang memberikan selamat serta doanya, Krisdayanti pun mengucap banyak terima kasih. "Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Banjir Doa

Tak hanya netizen yang menghantarkan doa kepada pasangan ini. Sang kakak, Yuni Shara dan beberapa teman artis juga mengucapkan selamat dan doa yang sama. Mereka berharap rumah tangga keduanya bisa langgeng.

"Happy Aniversarry mba Yanti n bang Raul..langgeng n lemgket terussss...," tandas akun bernama agatha_yukiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading