Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Kembali Sampaikan Maaf Terkait Kasus Gigitan Anjingnya

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior baru-baru ini menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya yang berjudul 'My Fellow Citizens'. Selain bicara tentang drama yang dibintanginya, Siwon juga kembali menyampaikan maaf terkait insiden gigitan anjingnya yang menewaskan seorang CEO restoran.

Hal tersebut disampaikan Siwon saat dirinya ditanyai soal perasaannya kembali membintangi drama setelah dua tahun. Ya, sejak insiden tersebut, Siwon sempat hiatus dan kembali berakting lewat drama ini.

"Saya menyadari bahwa saya harus lebih berhati- hati dan waspada terkait insiden massa lalu dan apapun yang terkait dengannya, serta yang berhubungan dengan diri saya," katanya dalam konferensi pers yang digelar 1 April 2019, seperti dikutip dari laman Soompi.

"Saya sungguh-sungguh minta maaf telah menyebabkan beitu banyak orang merasa prihatin," lanjutnya sambil membungkuk dan menyampaikan maaf.

Menilik ke kejadian dua tahun lalu, tepatnya pada Oktober 2017 seorang CEO restoran Hanilkwan digigit bulldog Perancis milik Siwon dan keluarganya. Sang CEO pun kemudian menderita sepsis dan meninggal enam hari kemudian.

Usai kejadian itu kontroversi besar pun merundung Siwon Super Junior, hingga membuat dirinya harus menghentikan banyak kegiatan di industri hiburan. Namun pihak keluarganya menyebut jika mereka telah menyampaikan maaf berkali-kali kepada keluarga korban dan telah mendapatkan maaf darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading