Sukses

Entertainment

Kaya namun Santai, Berikut Potret Dian Sastrowardoyo dan 4 Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia. Tak heran ketika dirinya kerap menerima tawaran pekerjaan yang memiliki nilai pembayaran yang sangat besar.

Dari pekerjaannya di ranah entertainment dan juga bisnis yang digeluti, Dian bisa saja menikmati kemewahan dalam hidupnya. Namun dirinya memilih santai dan tak mau mengumbar kekayaan apalagi kemewahan.

Apalagi setelah dirinya menikah dengan pengusaha muda bernama Maulana Indraguna Sutowo. Tentu saja pundi rupiah dari Dian Sastro mengalir deras. Suami Dian pernah tercatat sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA).

Ia menggantikan Soetikno Soedarjo, pendiri sekaligus CEO PT Mugi Rekso Abadi. Dan sekadar diketahui, Indraguna merupakan anak dari konglomerat Adiguna Sutowo yang memiliki banyak perusahaan.

Selain Dian Sastrowardoyo, beberapa selebritis Tanah Air juga memiliki kekayaan yang melimpah. Pun begitu mereka tetap rendah hati dengan tampil sederhana dan tak selalu memamerkan kemewahan.

Olla Ramlan

Sebelum terjun ke industri entertainment, Olla Ramlan berangkat dari keluarga yang mapan. Ditambah lagi ketika dirinya menikah dengan seorang pengusaha muda, Aufar Hutapea. Namun, Olla seringkali tampil cantik namun apa adanya.

Inul Daratista

Sebagai seorang entertainer senior, Inul Daratista sudah banyak mendulang pundi rupiah. Terlebih ketika dirinya juga menggeluti bermacam bisnis. Namun, Inul kerap mengunggah kehidupannya yang sederhana.

Sarwendah

Karena sang suami, Ruben Onsu memiliki karier yang sangat bagus, kehidupan Sarwendah pun terus membaik. Namun, rumah tangga Ruben dan Sarwendah dibangun berdasar pada kesederhanaan. Tak jarang mereka makan dengan lauk yang biasa saja.

Nagita Slavina

Nagita memang berangkat dari keluarga yang sangat berada. Pundi rupiahnya semakin bertambah kala menikah dengan Raffi Ahmad. Namun, kehidupan mewahnya tak selalu dipamerkan dan diketahui publik. Nagita sendiri sering makan di kaki lima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading