Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Baekhyun EXO Jadi Trending Topic Dunia

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 6 Mei. Penyanyi kelahiran 1992 ini pun menjadi trending topic dunia, di mana para penggemarnya begitu antusias merayakan ulang tahunnya di media sosial.

Sejak Senin (6/5) tengah malam, setidaknya ada tiga tagar tentang Baekhyun yang menduduki posisi pucak topik di Twitter, diantaranya #GeniusBaekhyunDay, #HappyBaekhyunDay, serta tagar korea bertuliskan #HappyKyungDay.

"I hope the universe brings to you the love and bliss that you selflessly give everyone around you. Your heartfelt words and thoughts warm my heart, always. Happiest birthday Baekhyun, may you never lose your light ❀️@B_hundred_Hyun #GeniusBaekhyunDay #HappyBaekhyunDay," tulis akun @eternallyixing.

Selain menyampaikan ucapan selamat, para penggemar juga mengunggah barbagai foto masa kecil Baekhyun EXO, dengan paras yang terlihat tak berubah hingga dewasa.

Bicara tentang sosok Baekhyun EXO, pria yang menjadi salah satu lead vocal di grup tersebut punya banyak hal menarik dari dalam dirinya, salah satunya adalah kerap menghapus makeup meski belum selesai manggung.

Kebiasaan Baekhyun EXO

Makeup menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penampilan seorang idol. Namun siapa sangka kalau Baekhyun suka menghapus makeupnya meski pertunjukan belum usai.

Ya, ternyata hal itu suka dilakukan Baekhyun saat pertunjukan sudah mendekati akhir. Kabar baiknya, kebiasaan tersebut justru mendapat apresiasi dari para penggemar, karena mereka bisa melihat wajah asli dari Baekhyun, dan memuji keberaniaannya untuk tampil apa adanya.

Tonton juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading