Sukses

Entertainment

Ritual Pagi Dimas Beck Sebelum Lakukan Kegiatan di Luar Rumah

Fimela.com, Jakarta Pagi hari menjadi waktu terbaik untuk memulai kesempatan baru dalam hidup, karenanya tak sedikit orang yang memanfaatkan pagi mereka untuk melakukan sebuah ritual demi meningkatkan semangat. Dimas Beck pun jadi salah satu selebriti yang melakukannya.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1988 itu mengaku ritual pagi yang selalu dijalaninya adalah minum jus seledri dan madu hitam. "Aku biasanya sarapan iya harus pagi,  iya pagi pagi kan sekarang lagi tren celery juice dan aku minum madu hitam satu sendok," tuturnya.

Lebih lanjut, Dimas pun menjelaskan tata caranya mengkonsumsi madu. "Ada tips dari aku, semua (kalau) minum madu pagi-pagi (saat) perutnya kosong, pastikan itu madu asli dan madunya itu pakai sendok plastik atau sendok kayu jangan pakai sendok besi nah kaya gitu aku tuh detail orangnya," tuturnya.

Keseringan mengkonsumsi madu hitam, dirasa memiliki banyak manfaat yang didapatkan Dimas Beck. Seperti kini dirinya sudah tidak merasakan sakit maag lagi.

"Dulu aku kan ada maag dan sekarang udah nggak ada, terus aku tuh suka banget kopi tapi karena maag aku tidak dianjurkan minum kopi dan dengan itu, bisa buat aku normal sehat lagi" jelas Dimas Beck.

Makanan Berat

Setelah mengkonsumsi celery juice dan madu di pagi hari, dirinya pun melanjutkan makan berat di siang harinya. Hal itu ia lakukan agar tubuhnya tidak terlalu lemah dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Pokonya aku pagi celery juice itu, lalu siangnya makan berat seperti nasi dan lauk pauknya. Kemudian makan malam, kalau aku tidurnya lebih dari jam 12 malam udah pasti itu aku juga bakal makan lagi," katanya sambil tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading