Sukses

Entertainment

Begini Awal Kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Aktor peran sekaligus penyanyi Dimas Beck dikabarkan tengah berpacaran dengan Ririn Ekawati sejak beberapa bulan lalu. Namun sayang ditanya mengenai hal tersebut, Dimas tak mau menjelaskan secara detail.

"Ya Ririn saya rasa pada tahu juga ya dia baik, pekerja keras, dia juga single mother sekarang," tutur Dimas Beck saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Dimas mengaku nyaman berbicara dengan Ririn Ekawati. Pasalnya, apa yang dirasakan Ririn juga dirasakan Ibunda Dimas Beck, yaitu menjadi single parents.

"Salah satu yang aku rasa bikin aku bisa ngobrol sama Ririn itu berangkat dari pengalaman mama juga 'single mother'. Saya bilang, 'saya ngerti apa yang kamu' ngobrolin gitu sih," jelas Dimas Beck.

Lebih lanjut, Dimas Beck menceritakan awal mula kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Menurutnya, semua berawal dari mengerjakan projek bersama-sama.

"Waktu itu sama Ririn bikin video kan, abis itu ngobrol-ngobrol sama Ririn, kebetulan ada satu project Ririn yang aku bantuin. Dari project itu kita jadi makin kenal. Ririn makin kenal sama saya, saya juga makin kenal sama Ririn," jelas Dimas Beck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading