Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson dan Colin Jost Akhrinya Bertunangan

ringkasan

  • Scarlett Johansson dan kekasihnya Colin Jost telah resmi bertunangan.
  • Pasangan yang sudah dua tahun berpacaran ini berencana segera menikah.

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Meski sudah bertunangan, namun belum ada kepastian kapan pasangan ini akan melangkah menuju altar pernikahan.

Melansir laman E!News, pada hari Minggu (19/5/2019) dikonfirmasi jika keduanya akan segera meresmikan hubungannya sebagai suami- istri.

Menilik hubungan Scarlett dan Colin, keduanya resmi mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2017 dengan menunjukkan kemesraan diberbagai kesempatan. Meski begitu butuh waktu tujuh bulan untuk keduanya melakukan debut resmi sebagai pasangan di red carpet.

Ya, momen tersebut akhirnya tiba digelaran American Museum of Natural History Museum Gala pada December 2017. Baru-baru ini Colin pun mendampingi Scarlett di red carpet Avengers: Endgame, di Los Angeles pada 22 April lalu.

Di kesempatan tersebut Scarlett Johansson dan Colin Jost pun berhasil menyihir red carpet Endgame, menjadi panggung cinta mereka, tepatnya saat pasangan ini saling berpandangan mesra.

Pujian untuk Scarlett Johansson

Jost, sang Saturday Night Live head writer itu tak sungkan untuk mengungkapkan pujian untuk kekasihnya itu. Menurutnya, aktris 34 tahun itu adalah sosok yang sangat mengagumkan.

"She's pretty cool...it's hard to have a lot of complaints, she's pretty awesome," ujar Jost saat menghadiri Emmys di tahun 2017, meski malam itu dirinya tak hadir didampingi Scarlett.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading