Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Ingin Main Film Horor Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah membintangi film horor Ghost Writer, Tatjana Saphira mengaku siap untuk kembali terlibat dalam film bergenre horor. Film Ghost Writer telah mengubah persepsi Tatjana Saphira terhadap film horor.

"Syuting film horor sama aja kayak syuting film apapun. Ternyata walau ada yang harus aku takutin, itu nggak harus ditakutin cuma saat syuting film horor. Misalnya di lokasi takut ketemu kejadian mistis, ternyata syuting film biasa pun kalau lokasinya menyeramkan ya serem-serem aja," tuturnya beberapa waktu lalu.

 

Kini, Tatjana mengaku siap untuk membintangi film horor yang serius tanpa embel-embel komedi seperti yang terjadi di Ghost Writer. "Mungkin ke depannya lebih ke challenge untuk aktingnya kalau ada tawaran film horor, mungkin aku benar-benar akan menjadi sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris," pungkas Tatjana Saphira.

Dalam film Ghost Writer, Tatjana Saphira berperan sebagai Naya. Diceritakan, Naya merupakan seorang penulis novel yang terpaksa harus pindah ke rumah tua bersama adiknya lantaran desakan ekonomi. Di rumah tersebut, Naya pun memulai petualangan mistisnya setelah menemukan sebuah buku diary milik seorang pelaku bunuh diri.

Selain Tatjana Saphira, beberapa nama yang juga terlibat antara lain Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Arie Kriting, Asmara Abigail, dan beberapa nama lain. Rencananya, Ghost Writer akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 4 Juni 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading