Sukses

Entertainment

Jessica Mila Gagal Syuting Film Mengejar Surga Karena Suporter Bola

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila saja pulang syuting film terbarunya, Mengejar Surga. Dalam film tersebut, Jessica Milla pun dipasangkan menjadi sepasang kekasih Al Ghazali.

Syuting di Amsterdam, Belanda, Jessica Mila mengaku memiliki cerita seru. Salah satunya, karena dirinya dan crew tak bisa syuting lantaran suporter bola.

"Jadi waktu itu kita mau syuting di suatu lokasi, yang tempatnya bertepatan dengan kemenangan klub bola Ajax Amsterdam, mereka (para suporter) selebrasi. Jadi akhirnya kita nggak bisa syuting dan diundur esok harinya," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

 

Lebih lanjut, Jessica Mila mengaku memang tak selamanya seru saat syuting di luar negeri. Lantaran, banyak hal yang tidak terduga saat syuting tengah berlangsung.

"Syuting di luar negeri kadang ada sesuatu yg ga bisa diprediksi lebih cape disitu ya, plus dingin banget kalo malem. Jadi lemes juga ya ada campur aduk," kata Jessica Mila.

 

Umpet-umpetan makan

Syuting di bulan Ramadan, Jessica Mila pun menghargai teman-temannya yang berpuasa. Sehingga saat syuting ia sempat mengumpat saat tengah makan.

"Kalau makan ngumpet-ngumpey, kalau ikutan puasa sih nggak ya selama di Belanda. Karena lama banget sih dan Scene aku banyak banget, hampir semua scene aku. Aku lumayan berat, pulanh pagi bisa jam 2-3. Jadi aku nggak ikut puasa. Tapi kalau di Jakarta terkadang suka ikut puasa juga sih," tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading