Sukses

Entertainment

Jadi Penyanyi, Anak Krisdayanti dan Raul Lemos Isi OST Film Rumah Merah Putih

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ya, itu istilah yang cocok untuk Krisdayanti yang menurunkan bakat menyanyinya pada sang anak, Arannha Amora Lemos, buah cintanya bersama Raul Lemos.

Kemampuan bernyanyi Amora terbukti saat ia didaulat mengisi original soundtrack film Rumah Merah Putih yang berjudul Sahabat Tersayang. Tampil di press screening film produksi Alenia Pictures,  Amora begitu percaya diri didampingi kedua orangtuanya, Krisdayanti dan Raul.

Sebagai ibu, tentunya perempuan yang akrab disapa KD ini sangat bangga melihat sang anak yang bisa tampil percaya diri. Apalagi meneruskan jejaknya sebagai seorang penyanyi.

"Seneng ya, setelah melewati proses akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus, bukan hanya sekadar puteri dari penyanyi, tapi dia juga berproses ditunjuk langsung sama pihak Alenia (Pictures)," ucap Krisdayanti di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). 

Usia Amora sekarang ini memang masih terbilang belia, namun KD merasa buah hatinya sudah memiliki insting sebagai seorang penyanyi. Amora juga sudah mengenal nada-nada, walaupun kini masih terus diasah kemampuan vokalnya.

"Dia berlatih tiap hari minggu siang selama satu jam. Dia sudah bisa menebak not, itu pun saya dulu pas kecil nggak bisa lho. Dia sudah serius berlatih ya. Dari body language anak ini sudah terlihat mengenal instrumen, dia kenal nada, bisa tahu perfect tone karena sejak empat tahun latihan," tuturnya. 

Melihat Amor Lemos yang sudah menunjukan bakat bernyanyinya sejak kecil, Krisdayanti sebagai orangtua tentunya sangat mendukung. Bahkan tak menutup kemungkinan baginya jika suatu hari Amora juga menjadi seorang Diva Pop sepertinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading