Sukses

Entertainment

Sering Main Horor, Asmara Abigail Ternyata Penakut

Fimela.com, Jakarta Usai sukses bermain di Pengabdi Setan, dan Sekte, Asmara Abigail kembali membintangi film bergenre horor, Ghost Writer. Meski kerap kali main horor, namun Abigail mengaku sebenarnya dirinya sangat takut.

Bahkan saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Asmara Abigail mengaku tidak kepikiran jadi pemain horor, lantaran dirinya memang bukan penikmat film horor.

 

"Sebenarnya aku penakut sih. Aku bukan penikmat film horor. Mungkin banyak main film horor terus dikira spesialis horor, jadi agak lucu," ujar Asmara Abigail.

Asmara Abigail mengakui, setelah bermain dalam film Pengabdi Setan garapan sutradara Joko Anwar, banyak tawaran film horor yang datang menghampirinya. "Iya memang yang keluar film yang aku bintangi baru yang genrenya horor, mayoritas horor," kata perempuan 3 April itu.

 

Meski kerap kali bermain film horor dalam belakangan ini, namun Asmara Abigail itu sempat bermain di genre lain, sayangnya film tersebut belum di rilis hingga kini.

"Iya memang yang keluar filmnya baru yang genrenya mayoritas horor. Tapi sebenarnya film yang aku kerjakan dari tahun 2017-2019 ada yang belum keluar bukan horor. Jadi karena yang keluar bertubi-tubi horor jadi dikira aku spesialis horor. Karena yang baru rilis film horor semua," ujar Asmara Abigail.

Simak juga video menarik berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading