Sukses

Entertainment

Usai Kasus Utang Miliaran, Juga Ada Bara antara Kevin Aprilio dan Widi Vierratale

ringkasan

  • Selain masalah utang miliaran dan niatan bunuh diri, Kevin Aprilio ternyata menyimpan masalah lain
  • Masalah terjadi antara Kevin Aprilio dan Widi Verratale
  • Widi membahas persoalan honor dan juga solo kariernya yang terhambat

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio mengungkap sebuah fakta yang terjadi pada dirinya sekira 3 tahun belakangan. Adalah dirinya yang berhutang sampai Rp 17 miliar sampai keinginan untuk bunuh diri. Namun, selain itu ia juga memiliki masalah dengan vokalis Vierratale, Widi.

Hal ini terkuak setelah Widi dan Kevin menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Kevin yang awalnya didaulat sebagai bintang tamu langsung pergi kala melihat kehadiran Widi.

"Harusnya yang jadi bintang tamu Widi ama Kevin. Tapi Kevinnya udah pergi. Mungkin dia sudah mencium aroma-aroma Widi Vierra," ujar Jessica Iskandar dalam video tersebut.

"Aneh ya emang. Tapi kenapa ya kan teman satu band. Kalau emang udah berantem, kenapa gak bubar. Atau udah ada kontrak ya," imbuh Nia. "Gak ada kontrak," jawab Widi polosdan masih menghindar.

Baik Jessica maupun Nia Ramadhani sontak saja mengendus masalah. Dan setelah dicecar sedikit demi sedikit, akhirnya Widi mengakui beberapa hal yang akhirnya menyulut permasalahan antara dirinya dan anak kandung Memes dan Addie MS tersebut.

"Dia itukayak baik di depan doang. Tapi kalau ada orang yang mau ajak aku solo karir, sepertinya dia yang langsung ngomong ke orang itu agar tidak mengambil aku," demikian Widi menjawab tentang Kevin Aprilio.

Posesif

Sebagai seorang vokalis wajar jika Widi ingin bersolo karir. Namun agaknya keinginan tersebut terganjal oleh Kevin. Pernah ia membahas keberatannya tersebut, namun Kevin kurang memberikan respon positif.

"Aku pernah duet ama Caffeine, tapi kemudian dilarang untuk masuk ke labelnya Raffi Ahmad. Dia bilang oke, tapi ya masih susah," papar Widi.

Masalah Honor

Tak hanya persoalan solo karir, namun Widimengungkap ada permasalahan honor yang menurutnya unik. Masalah honor manggung, ia mengatakan bahwa harus melalui persetujuan Kevin.

"Masalahnya konyol saja, kenapa honor harus melalui persetujuan Kevin? Kan gak ada kontrak," tandas Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading