Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Gandeng Sejumlah Penyanyi Papan Atas di Album Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran kembali menunjukan kepiawaiannya dalam bermusik. Baru-baru ini ia kembali melahirkan karya terbarunya lewat album yang bertajuk ‘No.6 Collaborations Project’.

Tidak sendirian, di album tersebut Ed Sheeran berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama. Salah satunya adalah Justin Bieber. Seperti yang diketahui, belum lama ini single terbaru mereka “I Don’t Care” sukses mencuri hati penikmat musik.

Selasa, (18/6/2019), pelantun lagu Shape of You ini merilis nama-nama penyanyi yang ikut andil di proyek kolaborasinya ini. Bruno Mars, Cardi B, Camila Cabello, Khalid, Travis Scott, Ella Mai dan masih banyak lagi penyanyi yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Bukan hanya nama-nama penyanyinya, Ed Sheeran juga menuliskan judul lagu yang dinyanyikan dalam album terbarunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Ucapkan Terimakasih

Selain menuliskan nama-nama penyanyi yang berkolaborasi di album terbarunya, Ed Sheeran juga ungkapkan rasa terimakasih kepada banyak pihak yang telah ikut andil membuat proyek terbarunya ini berjalan sukses.

"Thanks to all the amazing artists I’ve worked with on this record for sharing your talent with me. No.6 Collaborations Project comes out on July 12, hope you like it as much as I do @travisscott @thegr8khalid @camila_cabello @iamcardib @chancetherapper @pnbrock @stormzy @yebbasmith @justinbieber @eminem @50cent @thuggerthugger1 @theuglygram @ellamai @paulolondra @santandave @hermusicofficial @meekmill @artisthbtl @skrillex @brunomars @chrisstapleton," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading