Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Azriel Dapat Peluk Cium Krisdayanti dan Raul Lemos

ringkasan

  • Krisdayanti memberikan ucapan selamat dan ciuman mesra kepada Azriel yang berulang tahun
  • Tak hanya Krisdayanti, Raul Lemos juga memberikan ciuman kepada Azriel

Fimela.com, Jakarta Baru saja anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah memasuki usia ke 19 tahun. Banyak doa yang diberikan kepada Azriel, salah satunya dari Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

"Selamat Ulang Tahun @azriel_hermansyah , doa mimi & Omm @raullemos06 menyertai langkah jiel .semoga tercapai segala cita-cita. Amin yra 🙏🏼#2000 #nagaemas," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos baru-baru ini.

Dalam sebuah video yang diunggah, tampak Krisdayanti mencium lama anak kandungnya tersebut dengan rasa sayang. Tampak pula dalam video ini Aurel Hermansyah yang membawa sebuah kamera.

Tak hanya Krisdayanti, namun Raul Lemos pun mengungkap sayangnya dengan mencium kepala Azriel. Potret mengharukan ini terekam dalam sebuah foto yang juga diunggah oleh pelantun Menghitung Hari tersebut.

Tentu saja berbeda dengan kondisi hubungan mereka beberapa tahun silam. Sepertinya hubungan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel serta Azriel sudah sangat baik semenjak keduanya beranjak dewasa.

Nasib Azriel

Tak sedikit anak yang harus kehilangan kasih sayang orangtuanya ketika ada perceraian. Namun, Aurel dan Azriel bisa dibilang memiliki orangtua yang baik dari kedua belah pihak. Meskipun orangtua kandung mereka telah memiliki pasangan.

"Nasibmu nak, punya dua pasang orang tua semua baik-baik. Selamat ulang tahue nak Azriel," papar akun bernama nkriantiulamaradikal.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading