Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Ambil Sikap tentang Konflik Taylor Swift dan Scooter Braun

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift masih berusaha memperjuangkan lisensi untuk lagu-lagu yang telah ia ciptakan. Setelah Big Machine dibeli oleh Scooter Braun, kepemilikan master rekaman Taylor akan jatuh ke tangan sang pemilik baru.

Hal itu membuat pelantun You Need to Calm Down merasa tercurangi. Ia pun menuding Scooter Braun telah membully dan merampas karya yang selama ini sudah dengan susah payah ia buat.

Kasus ini pun melebar, hingga beberapa musisi papan atas turut berkomentar. Sebut saja Sia yang memberi dukungannya, hingga Brendon Urie yang membela Taylor Swift.

Tanggapan lain juga diberikan Ed Sheeran yang selama ini dikenal bersahabat baik dengan Taylor Swift. Sebelumnya ia memilih bungkam dari segala hiruk pikuk yang terjadi di luar sana.

Ed Angkat Bicara

Ed Sheeran mendapat banyak komentar dari netter terkait konflik panas tersebut, Fans mendesak Ed mengungkap pendapatnya, tapi dalam waktu yang cukup lama ia tak ingin beropini.

Namun akhirnya pada 2 Juli 2019 kemarin Ed Sheeran mengungkapkannya. Ia membalas salah satu komentar fans di Instagram terkait kasus Taylor Swift. Ia bersikap netral dan cenderung berhati-hati dalam mengungkap opini.

"Aku sudah bicara dengannya secara personal, seperti yang selalu aku lakukan selama ini," tulis Ed Sheeran. Semoga permasalahan ini cepat berlalu dan tak menjadi semakin besar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading