Sukses

Entertainment

Kevin Aprilio Akui Tak Lagi Fokus Bermusik, Vierratale Bubar?

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio bersama bandnya, Vierratale memang sudah cukup lama vakum. Terakhir, mereka merilis single berjudul Tak Bisa Move On pada 2017 lalu. Setelah itu, Vierratale seolah menghilang dari industri musik tanah air.

Sebagai motor penggerak, Kevin Aprilio mengakui jika saat ini fokusnya tak lagi soal bermusik. Saat ini, ia tengah dalam fase menyeriusi dunia bisnis yang dirintis.

"Sebenarnya musik itu sekarang aku for fun sih. Jadi aku bukan yang nyari duit di musik sekarang, aku lagi fokus bisnis. Jadi sebelas tahun aku di musik mungkin sekarang jadi hobi, tadinya nyari duit, sekarang jadi hobi," ungkap Kevin Aprilio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Anak dari Addie MS dan Memes itu pun tak memungkiri jika keputusannya untuk lebih fokus ke bisnis dibanding musik membuat nama Vierratale menjadi tenggelam.

"Jadi dibilang bandnya nggak terlalu kelihatan di TV atau belum ada lagu lagi atau gimana, karena memang dari akunya ngerasa aku lebih seneng berbisnis sebenarnya," tuturnya kemudian.

Klarifikasi Soal Bubar

Jika begitu, yang kemudian menjadi pertanyaan adalah bagimana nasib Vierratale saat ini? Disinggung pertanyaan tersebut, Kevin pun memberikan jawaban yang menggantung.

Menurut Kevin, saat ini para personel Vierratale memang tengah sibuk dalam kegiatan masing-masing. Jika dirinya tengah asik berbisnis, Widi sang vokalis sedang menekuni hobi menembaknya.

Meski demikian, pria 29 tahun itu menegaskan jika sampai saat ini Vierratale masih ada. Beberapa tawaran offair juga masih terjadwal secara rapi.

"Jadi memang mungkin kita sekarang tuh lagi fase sama-sama mengeksplor diri masing-masing yang selain musiknya itu. Tapi kita tetep ngeband. Ada manggung kok tanggal 31 ini (Juli) di Makassar, seperti itu," pungkas Kevin Aprilio.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading