Sukses

Entertainment

Ajun Perwira dan 5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Perempuan Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Ajun Perwira masih menjadi perbincangan publik setelah ia memutuskan untuk menikah dengn Jennifer Jill Amanda pada 22 April 2019 di Pulau Dewata, Bali. Bukan karena tak direstui, akan tetapi Ajun menikah dengan perempuan yang usianya terpaut 17 tahun lebih tua darinya.

Namun Ajun Perwira bukan satu-satunya artis Indonesia yang menikah dengan perempuan yang usianya lebih tua darinya. Walaupun demikian, rumah tangga para artis Indonesia ini tetap langgeng dan serasi hingga saat ini. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Darius Sinathrya

Perbedaan usia tidak menghalangi Darius Sinathrya untuk menikahi Donna Agnesia pada 30 Desember 2006. Meski usianyanya 7 tahun lebih muda, akan tetapi rumah tangga pasangan ini masih tetap romantis dan serasi hingga kini.

Derby Romero

Derby Romero dan Claudia Adinda punya perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 7 tahun. Walaupun demikian, hal tersebut tak menghalangi mereka untuk membawa hubungan mereka ke pernikahan. Seperti diketahui, Derby dan Claudia menikah pada 14 Oktober 2017.

Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terpaut usia 7 tahun. Pasangan ini menikah pada 21 Januari 2012. Meskipun awalnya menuai pro dan kontra, akan tetapi rumah tangga Ussy dan Andhika sangat harmonis.

Anjasmara

Anjasmara dan Dian Nitami membuktikan jika perbedaan usia tak menghalangi mereka untuk menikah. Pasangan ini menikah pada 1999, usia Dian empat tahun lebih tua dari Anjasmara. Hingga kini, rumah tangga Anjasmara dan Dian tetap serasi.

Rio Dewanto

Atiqah Hasiholan lebih tua 5 tahun dari Rio Dewanto. Akan tetapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi mereka. Pasangan ini menikah pada 24 Agustus 2013. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran putri cantik yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading