Sukses

Entertainment

Sempat Vakum, Zaskia Sungkar Lanjutkan Hobi Menembak

Fimela.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika dibalik sosoknya yang anggun, pesinetron Zaskia Sungkar memiliki hobi yang terbilang garang. Dari laman instagramnya, istri dari Irwansyah itu baru-baru ini mengunggah beberapa gambar yang menunjukkan dirinya tengah melakukan olahraga menembak.

Setidaknya, sejak tujuh tahun lalu Zaskia Sungkar sudah gemar menembak. Namun lantaran minimnya tempat olahraga yang mengandalkan konsetrasi itu, ia pun memilih untuk vakum.

"Sebenernya dari dulu (hobi menembak) cuma dulu nggak dirutinkan, kalau sekarang dirutinkan," ungkap Zaskia Sungkar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Aku udah 6 atau 7 tahun yang lalu (suka menembak), udah lama banget. Tapi karena kan dulu di outdoor, sekarang ada tempat baru di indoor terus betah aja, nggak terlalu panas soalnya," lanjutnya menjelaskan.

Meski sudah cukup lama, namun kakak kandung Shireen Sungkar itu membantah jika dirinya sudah mahir menggunakan berbagai jenis senapan. Kia mengakui sampai saat ini pun dirinya masih terus belajar.

"Masih ada yg lebih jago lah, masih belajar," pungkas Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading