Sukses

Entertainment

Pengorbanan Mikha Tambayong dan Sonia Alyssa Demi Penonton Film Mahasiswi Baru

Fimela.com, Jakarta Demi sebuah promosi film, banyak cara dilakukan termasuk nonton bareng. Sebagaimana yang dilakukan para pemain film Mahasiswi Baru yaitu Sonia Alyssa, Morgan Oey dan Mikha Tambayong.

Ketiganya mengikuti acara nonton bareng film Mahasiswi Baru di DP Mall XXI Semarang, Selasa (13/8). Sebagaimana diketahui, film ini memang mendapatkan tanggapan yang bagus dari penonton. Tak heran ketika dalam setiap pemutaran bioskop tampak penuh.

Dalam acara nonton bareng tersebut, Sonia mengaku langsung terkejut saat tiba di lokasi, karena penonton sudah memadati studio. Sonia, Morgan dan Mikha pun langsung disambut hangat para penonton.

"Pecah banget acara nobar film Mahasiswi Baru di Semarang. Keren banget dan suka, banyak penonton yang puas setelah menyaksikan film ini," ujar Sonia Alyssa sebagaimana rilis yang diterima Fimela.com, baru-baru ini.

Karena antusiasme yang didapatkan, rasa lelah Sonia usai mengikuti acara nonton bareng sebelumnya sirna. Ia pun kembali bersemangat melayani permintaan foto dari para penonton Mahasiswi Baru.

"Baru sampai, cuma istirahat sebentar langsung sesi foto bareng penonton. Rela deh, meski harus berdiri lama," ujar Sonia Alyssa.

Selalu Semangat

Memang, antrian untuk sesi foto bareng dengan bintang film Mahasiswi Baru cukup panjang. Namun Sonia yang dalam film Mahasiswi Baru berperan sebagai Reva, mahasiswi yang tergolong miskin dan berjuang keras agar bisa melanjutkan pendidikannya ke universitas, bersama dua bintang film Mahasiswi Baru lainnya merasa tak lelah.

"Tetap semangat dong demi penonton," ujar Sonia singkat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading