Sukses

Entertainment

Betapa Cantiknya Nadya Hutagalung dalam Beberapa Pose

Fimela.com, Jakarta Nadya Hutagalung, banyak orang mangatakan kalau artis yang kini berdomisili di Singapura ini merupakan sosok yang sangat cantik dengan ciri khas awet mudanya. Nadya dalam setiap unggahan memang terlihat selalu memukau.

Sekadar diketahui, Nadya Hutagalung dikenal luas sebagai seorang VJ MTV Asia yang mengudara dari Singapura pada tahun 1995. Ia termasuk salah satu dari barisan VJ pertama MTV Asia.

Ia yang masih bergelut di industri entertainment seperti menjadi juri dan pembawa acara Asia's Next Top Model selalu juga menekuni kesibukannya dalam menggalakkan kampanye terhadap kelestarian alam dan habitatnya.

Belakangan, dirinya dikenal berkomitmen tinggi untuk menjaga lingkungan sekitarnya dengan hal-hal kecil yang bisa ia lakukan, salah satunya meminimalkan penggunaan plastik. Ia juga aktif dalam pelestarian fauna dilindungi.

Pun begitu, Nadya tetaplah seorang perempuan yang pintar menjaga tubuhnya dengan makanan yang dibutuhkan tubuhnya, olahraga, dan menjaga pola pikir positif. Alhasil, kecantikannya pun tak pernah luntur dalam berbagai aktivitas yang dilakoni. Berikut potret Nadya Hutagalung yang selalu menawan.

Cantik kala Kenakan Makeup

"Semua yang kita lihat hanyalah refleksi dari pikiran kita sendiri. Jika kita dapat menemukan cara untuk menyederhanakan kekacauan dan kebisingan dalam pikiran kita sendiri, dunia luar kita menjadi lebih mudah dinavigasi. Apa rintangan mental terbesar Anda?" kata Nadya Hutagalung.

Layaknya Air Tenang yang Menghanyutkan

"I'm my moments of stillness, my hearts truth speaks the loudest," tulis Nadya Hutagalung yang tetap cantik kala meresapi keheningan suasana diri dan hatinya.

Tetap Cantik dalam Misi Penyelamatan Fauna

"As you guys already know, today is World Elephant Day. I am super happy to announce this collaboration with @thepangaia & Canadian artist Raku Inoue @reikan_creations to protect the Sumatran Elephant species and raise awareness about their extinction," tulis Nadya Hutagalung di laman Instagramnya.

Selamatkan Orangutan

Orangutan merupakan salah satu spesies yang terancam kepunahan karena habitat mereka yang semakin sempit karena adanya tindakan dari manusia yang tak bertanggung jawab. Nadya Hutagalung pun tergerak hati untuk melestarikan hewan khas Indonesia tersebut.

Cantik saat Melakukan Meditasi

"So ridiculously grateful to have fully charged my batteries over this last week. I was feeling depleted and was looking to be nourished, inspired and supported and for sure I have been. #gratitude #contentment," tulis Nadya Hutagalung.

Sosok Pecinta Hewan

Senyumnya merekah ketika melihat makhluk ciptaan Tuhan lain seperti hewan terlihat sehat. Ya, Nadya HUtagalung merupakan seorang yang memiliki kecintaan dan rasa sayang terhadap hewan.

Olahraga Seperti Nadya Hutagalung

Olahraga adalah hal yang menjadi gaya hidup dari Nadya Hutagalung. Ia biasanya melakukan olahraga pilates untuk mendukung gaya hidup sehat yang diterapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading