Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Ungkap Bahagia di Ultah Pernikahan ke-9

Fimela.com, Jakarta 9 tahun sudah Rianti Cartwright menjalani pernikahannya dengan pria bernama Cassanova Alfonso. Sebagai seorang istri, Rianti merasa bersyukur selama hidup bersama orang yang dicintainya tersebut.

"We fit. I’m so grateful for that. I didn’t think it would be possible to love you more with each passing year, but it keeps happening," kata Rianti Cartwright di laman Instagramnya, riantic baru-baru ini.

Sekadar diketahui, pada tanggal 17 September 2010, Rianti menikah dengan Cas yang merupakan seorang penyanyi asal Batak yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Mereka menikah di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat.

Rianti mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada sosok suami yang selama ini telah begitu pengertian. Apalagi ketika menjalani kehidupan rumah tangga yang selalu turun naik, juga berkelok-kelok.

"Thank you for being my rock and my comic relief in this colourful and often meandering journey," papar Rianti Cartwright.

Tak Ingin yang Lain

Cinta mati Rianti Cartwright sepertinya sudah diberikan seratus persen kepada pria yang akrab disebut Cas Alfonso itu. Melewati 9 tahun, Rianti pun berharap akan ada banyak tahun yang dilewati bersama suaminya.

"9 years and counting. Wouldn’t want to do life with anyone else, I’m so lucky, happy anniversary!" tanda Rianti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading