Sukses

Entertainment

November, BTS Diundang Tampil di iHeartRadio Jingle Ball 2019

Fimela.com, Jakarta BTS dalam waktu dekat akan kembali dengan aktivitasnya sebagai entertainer. Setelah rehat selama kurang lebih sebulan, sepak terjang RM dan kawan-kawan sudah dinanti para penggemar.

Yang terbaru BTS dikabarkan akan menyapa fans di Amerika Serikat dalam acara iHeartRadio Jingle Ball 2019. Acara tersebut rencananya diselenggarakan pada akhir tahun, sekitar akhir November hingga bulan Desember tahun ini.

 

Tahun lalu acara serupa dihelat di Los Angeles dengan sejumlah musisi internasional. Beberapa di antaranya adalah Camila Cabello, Cardi B, Shawn Mendes dan Monsta X memeriahkan acara tersebut.

Dengan rumor hadirnya BTS tentu acara akan lebih meriah lagi. Fandom BTS tengah berkembang pesat di negara-negara benua Amerika, terutama setahun belakangan.

Tanggapan Agensi

Terkait isu yang sudah tersebar itu, Big Hit Entertainment selaku agensi angkat bicara. Mereka memilih untuk memberi jawaban yang aman, dan memilih tak mengumumkan terlalu cepat.

"Kami akan mengumumkan jadwal artis kami ketika sudah dikonfirmasi (pihak penyelenggara)," ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi (18/9). Sementara itu kita nantikan aksi BTS setelah kembali dari liburan mereka beberapa saat lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading