Sukses

Entertainment

Menilik Karakter Zodiak Scorpio dari Sosok Billy Davidson

Fimela.com, Jakarta Mengenal lebih jauh karakter seseorang bisa dilakukan dengan banyak cara. Tak jarang, kepribadian seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Aktor Billy Davidson pun terbilang mewarisi beberapa sifat pria berzodiak scorpio.

Lahir pada 15 November 1991, pria 27 tahun itu memang menjadi salah satu selebritas tanah air yang berzodiak scorpio. Beberapa hal yang terbilang cukup relate antara karakter Billy Davidson dengan para pemilik zodiak scorpio pun tergambar dari sisi karier dan percintaannya.

Dihimpun dari berbagai sumber, pemilik zodiak scorpio secara umum merupakan sosok pekerja keras, tekun, dan ambisius. Tiga sifat tersebut pun nyatanya cukup melekat pada Billy Davidson.

Billy memang sudah terbilang orang lama di industri sinetron tanah air. Setidaknya, ia mengaku sudah sekitar 14 tahun menggeluti profesinya sebagai pemain sinetron.

Sifat ambisius Billy Davidson dalam kariernya pun tergambar dalam satu tahun belakangan. Dalam kurun waktu tersebut, ia tengah mencoba hal lain yang memberikan pengalaman berbeda ketimbang berakting di depan kamera.

"Aku di sinetron sudah 14 tahun, dari aku SMP kelas 1 kan. Aku tipenya yang memang kayak nggak bisa kerjaannya cuma satu doang. Jadi aku pengin cobain yang lain," kata Billy Davidson di kawasan SCBD Sudirman, belum lama ini.

"Belakangan ini memutuskan untuk cuti dari dunia sinetron karena pengin coba cari experience baru sih, pengin cari something yang baru aja. Kayak yang kalau di akhir tahun kita lihat ke belakang, 'oh banyak pekerjaan yang berbeda-beda'. Soalnya kalau sinetron kan dalam setahun itu kita kerjanya ya biasanya satu portfolio doang," papar Billy Davidson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading