Sukses

Entertainment

5 Lagu Mancanegara Rilis September 2019, Penuh Kolaborasi Spesial

Fimela.com, Jakarta Bulan September telah memasuki penghujung waktu sebelum berganti. Namun bisa dibilang bulan ini memberi banyak warna, terutama di kancah musik internasional.

September diwarnai dengan sejumlah karya kolaborasi dari para penyanyi dan musisi top dunia. Tak sedikit dari mereka yang berkolaborasi pertama kalinya satu sama lain.

Bicara soal kolaborasi biasanya tak lepas dari gebrakan baru. Memang tak semua kolaborasi 'sukses', tapi setidaknya proses tersebut menawarkan nuansa baru yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Apa saja lagu kolaborasi apik dari para musisi mancanegara? Berikut daftar lagunya yang dirilis selama bulan September 2019 ini.

Stack It Up - Liam Payne feat. A Boogie Wit Da Hoodie

Sejak vakum dari One Direction, Liam Payne cukup konsisten dengan musik RnB. Yang terbaru ia berkolaborasi dengan rapper A Boogie Wit Da Hoodie di lagu Stack It Up.

Dengan aransemen yang memadukan hip hop retro dan modern, Liam menampilkan suasana baru dalam musiknya.

Don't Call Me Angel - Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey

Mungkin ini jadi kolaborasi terpanas sepanjang bulan September, atau bahkan tahun 2019. Menyatukan Ariana, Miley dan Lana Del Rey, lagu Don't Call Me Angel membawa vibe yang gelap dan powerful.

Ketiga penyanyi ini punya caranya sendiri untuk memukau para pendengar. Lagu ini pun berhasil jadi salah satu soundtrack Charlie's Angel paling keren.

Hurts 2B Human - Pink feat Khalid

Kolaborasi selanjutnya melibatkan dua penyanyi beda generasi. Mereka adalah Pink dan Khalid yang bersinergi di lagu Hurts 2B Human. 

Selain musiknya yang asik dinikmati, pesan yang disampaikan di lagu ini juga bisa meresap ke hati pendengar. Bagaimana menurutmu tentang kolaborasi mereka?

Show Me Love - Alicia Keys feat Miguel

Siapa yang tak kenal diva bersuara emas, Alicia Keys. Di September 2019 Alicia merilis comeback single berjudul Show Me Love. Ia berduet dengan penyanyi yang tak kalah karismatik, Miguel di lagu ini.

Tak hanya lagunya, MV Show Me Love juga memiliki sisi artistik. Dibintangi Michael B. Jordan dan Zoe Saldana, visual yang disuguhkan layak mendapat apresiasi tersendiri.

Take What You Want - Post Malone feat Ozzy Osbourne Travis Scott

Kolaborasi antar genre selalu jadi suguhan menarik bagi penikmat musik. Salah satunya karya dari Post Malone yang menggandeng Ozzy Osbourne di lagu barunya, Take What You Want.

Tak hanya menggaet vokalis band heavy metal, rapper Travis Scott juga terlibat untuk menyempurnakan komposisi ini. Sayangnya MV official lagu ini belum dirilis di channel Post Malone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading