Sukses

Entertainment

Merayakan Single Terbaru J-Hope BTS dengan #CNSchallenge

Fimela.com, Jakarta Bangtan Boys atau yang dikenal BTS menjadi salah satu boy band grup yang dikenal bukan hanya di Korea Selatan, melainkan seluruh dunia. Hal ini terlihat, dari suksesnya penjualan album terbarunya, Map of the Soul: Persona.

Setelah sukses dengan album tersebut, salah satu mamber BTS, J-Hope pun baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Chicken Noodle Soup berkolaborasi dengan Becky G. Merayakan peluncuran singke tersebut, TikTok, platform video pendek terkemuka di dunia menyelenggarakan #CNSchallenge.

Tantangan terbaru di aplikasi berbasis global ini diikuti lebih dari 40 wilayah dan negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Indonesia.#CNSchallenge, yang namanya terinspirasi dari singkatan single terbaru J-Hope, mengajak pengguna untuk menari mengikuti irama lagu yang menarik. Untuk memulai dan mendukung tantangan ini, anggota BTS lainnya juga mengunggah video mereka sendiri.

Cara Berpartisipasi

Pengguna TikTok dapat berpartisipasi dalam tantangan ini di lebih dari 40 wilayah dan negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Indonesia, sampai dengan 4 Oktober 2019 (waktu Korea) dengan membuat sebuah video kreatif dari lagu Chicken Noodle Soup (feat. Becky G) dengan tagar #CNSchallenge.

Tantangan #CNSchallenge ini merupakan kolaborasi kedua antara BTS dan TikTok, dimana kolaborasi pertamanya yang berjudul ‘IDOL Challenge’ diselenggarakan tahun lalu. Tantangan dalam aplikasi ini bertujuan untuk mempromosikan single baru J-Hope dengan cara baru di TikTok, yang telah menempati urutan pertama di dunia sebagai aplikasi paling banyak diunduh di App Store, pada bulan Agustus 2018 (berdasarkan Sensor Tower, kategori non-game).

 

Gabung Tik Tok

BTS secara resmi bergabung dengan TikTok pada tanggal 25 september, sebelum peluncuran tantangan ini. Akun BTS di TikTok telah mendapatkan lebih dari 2.5 juta pengikut dan 5.5 juta ‘Hearts’ hanya dalam waktu kurang dari 48 jam sejak dibukanya akun tersebut dengan video dari BTS.

Pantau akun TikTok BTS dan saksikan videonya di sini karena j-hope akan ungkap kolaborasinya dengan Becky G ‘Chicken Noodle Soup’ feat. Becky G hari ini tanggal 27 September pk 18:00 KST, disertai dengan video musik, secara gratis. Segera unduh atau buka aplikasi TikTok sekarang dan ikuti #CNSchallenge

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading