Sukses

Entertainment

Tak Hanya Kita, 5 Idol K-Pop ini Juga Tampil Keren dengan Batik

Fimela.com, Jakarta Tanggal 2 Oktober telah ditetapkan UNESCO sebagai peringatan Hari Batik Nasional bagi masyarakat Indonesia. Dengan makin berkembangnya arus informasi, kini batik juga mulai digemari para artis dari luar negeri termasuk idol K-Pop.

Selain motifnya yang unik dan beragam, batik juga cocok dikenakan dalam berbagai situasi. Tak harus selalu formal, kreasi batik juga mulai diterapkan di berbagai situasi.

Tak sedikit idol K-Pop yang tampak cocok mengenakan batik. Beberapa di antara mereka memakainya ketika berada di Indonesia, ada juga yang di luar negeri. Siapa saja mereka?

Sehun EXO

Sehun termasuk idol yang beberapa kali terlihat mengenakan batik. Bahkan di salah satu program musik Sehun mengenakan batik berwarna coklat. Kala itu EXO tengah mempromosikan single Ko Ko Bop pada tahun 2017.

Tak hanya di acara musik, Sehun juga tampil keren dengan batik bermotif lebih kalem. Perpaduan warna putih dan hitam membuat personality-nya semakin kuat.

Member NCT

Batik tak harus selalu identik dengan kesan yang formal. Tiga member NCT yakni Taeyong, Taeil dan Johnny bisa jadi inspirasimu memadupadankan batik dengan cara yang lebih trendy.

Batik dan celana jeans bisa jadi kombinasi yang pas. Bisa juga dibalut dengan jaket kulit atau jas yang memberi kesan maskulin.

Mamamoo

Girl group Mamamoo belum lama ini menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia. Solar dan kawan-kawan menunjukkan respect terhadap budaya Indonesia melalui outfit batik mereka yang stunning.

Selain itu Mamamoo juga memakai kebaya khas Indonesia yang tampak cocok dengan mereka. Penampilan grup pelantun Egotistic ini pun menuai banyak pujian dari fans Indonesia dan negara-negara lain.

Kwon Hyun Bin

Alumni Produce 101 Season 2, Kwon Hyun Bin juga terlihat pernah mengenakan busana khas Indonesia. Saat menjalani sesi foto dengan salah satu majalan, Hyunbin memukau fans dengan batik lengan panjang berwarna biru.

Tanpa asesoris lain, motif baju Hyunbin cukup memberi karakter untuk photoshoot tersebut.

Suzy

Sudah cukup lama absen berkarya di dunia musik, Suzy kini fokus menjadi aktris dan fashion icon. Ia pun menghadiri berbagai acara bergengsi termasuk Paris Fashion Week 2019.

Yang mengejutkan publik adalah dress cantik yang ia kenakan. Sleeveless dress berwarna coklat gelapt tersebut memiliki motif yang senada dengan batik. Suzy tampil charming dan mencuri perhatian para penikmat fashion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading