Sukses

Entertainment

Begini Cara BTS Merayakan Ulang Tahun Jimin

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jimin BTS sedang berbahagia, lantaran ia baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Minggu (13/10/2019). Tentu saja hal ini disambut meriah oleh para penggemar BTS yang akrab disapa Army.

Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah tagar yang menjadi trending topic di Twitter. Salah satunya adalah #HappyBirthdayJimin yang sempat berada di posisi pertama.

Tidak hanya para Army, para personel BTS lainnya juga mengunggah kicauan selamat ulang tahun untuk Jimin. Mereka menunggah berbagai kicauan dalam akun resmi BTS, @BTS_twt.

Untuk ulang tahun Jimin BTS, Jin mengunggah sebuah foto tulisan tangan yang terkesan asal-asalan. Dengan nada bercanda, ia mengaku jika diriny membutuhkan waktu tiga jam untuk membuat tulisan tersebut.

V juga punya cara yang unik untuk merayakan ulang tahun Jimin BTS. Ia mengunggah tiga foto Jimin dengan menggunakan berbagai macam efek dari filter kamera.

 

Kejutan

Seperti diketahui, BTS baru saja menggelar konser yang bertajuk Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi pada Jumat (11/10/2019). Konser ini jadi rangkaian tur Love Yourself dan konser pertama bagi BTS setelah dua bulan beristirahat.

Uniknya pada konser ini, Jimin mendapatkkan kejutan di sela-sela pertunjukan. Para personel BTS lainnya menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Arab. Tentu saja hal ini membuat Jimin kegirangan dan melompat-lompat di atas panggung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading