Sukses

Entertainment

Cantik nan Kuat, 7 Artis Perempuan Ini Senang dengan Olahraga Angkat Beban

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya perempuan-perempuan cantik kerjanya hanya di depan cermin dan hanya mengagumi paras dan tubuhnya. Sebagaimana para artis perempuan yang akan kita bahas kali ini adalah mereka yang rajin berolahraga angkat beban.

Mungkin bagi sebagain orang, olahraga jenis ini bisa diidentikan dengan olahraga maskulin. Padahal ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari olahraga yang mengandalkan kekuatan tubuh tersebut.

Olahraga ini diyakini bisa membakar lemak lebih cepat daripada kardio. Lalu juga bisa memperkuat tulang dan membentuk tubuh yang makin atletis. Dan inilah beberapa artis perempuan cantik yang melakoni olahraga angkat beban.

Pevita Pearce

Pevita Pearce memang kerap melakoni aktivitas kebugaran di gym. Dan biasaya angkat beban menjadi pilihannya untuk dilakukan. Tak heran Pevita selalu tampak fit dan kuat.

 

Raisa

Sebagai penyanyi, Raisa membutuhkan stamina yang tinggi. Karenanya latihan kebugaran khususnya olahraga seperti angkat beban kerap dilakoninya. Sebagai bonus, postur tubuh Raisa pun semakin menawan.

Nikita Willy

Perempuan yang sering disebut sebagai ratu sinetron ini juga memilih angkat beban ketika berada di pusat kebugaran. Dalam satu unggahan yang dilakukan di akun Instagram, Nikita Willy begitu kuat saat mengangkat beban.

Tara Basro

Sama seperti para pesohor cantik lain, Tara Basro juga melakukan aksi angkat beban saat di pusat kebugaran. Alhasil postur tubuhnya pun terlihat sangat indah.

Mikha Tambayong

Latihan angkat beban memang memiliki fungsi untuk membakar lemak dengan cepat. Tak heran kala Mikha Tambayong mampu mempertahankan postur tubuhnya sehingga terus ramping.

Maria Selena

Perempuan cantik satu ini nampaknya juga ketagihan kala melakukan angkat beban. Di laman Instagramnya, Maria Selena sering mengunggah foto kala dirinya tengah mengangkat beban.

Prilly Latuconsina

Kecil-kecil cabe rawit, mungkin istilah ini tepat disematkan kepadaPrilly Latuconsina. Meskipun memiliki postur yang mungil, namun Prilly juga elakoni olahraga angkat beban.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading