Sukses

Entertainment

Main Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48 Rasakan Hal Mistis

Fimela.com, Jakarta Zara JKT48 mencoba menggali aktingnya di film terbarunya yang bergenre horor, Ratu Ilmu Hitam. Sekadar diketahui, film tersebut akan tayang pada 7 November 2019 mendatang.

Pertama kali main film horor, Zara JKT48 mendapatkan pengalaman mistis yang tak bisa ia lupakan. Bukan hanya cerita dari orang saja namun ia merasakannya sendiri.

"Ada beberapa. Selain yg diceritain temen-temen tadi. Ini mungkin biasa sih," tuturnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Cerita Horor

Lebih lanjut, Zara pun bercerita, dirinya memang melihat sosok dengan tubuh yang sangat besar. Ia kira kala itu adalah pemain, namun ternyata hantu yang mengganggunya.

"Jadi di set itu ada dapur dan ada pintu terus ke sini tuh langsung halaman besar gitu. Terus aku lagi orang yang dateng kedua apa ketiga gitu di set. Tapi pas aku lihat ke sana aku tanya 'kak itu ada siapa lewat-lewaf aja' terus katanya 'loh zar di situ nggak ada siapa-siapa cuma ada lighting', " ceritanya.

"Jadi aku lihat di sana ada orang gede banget badannya tinggi pakai putih gitu rambutnya panjang nggak tahu sih aku nggak jelas juga karena aku juga minus kan matanya dan aku lihat dia lewat-lewat lagi. Itu doang sih tapi aku positif thinking aja itu kru pokoknya itu orang lagi benerin lighting gitu aja," tambahnya.

Persiapan Main Film Horor

Zara bercerita persiapan dirinya main film horor. Salah satunya adalah menyiapkan energi karena ia harus sering kali berteriak ketakutan dan lebih memainkan perasaan.

"Pertama-tama aku harus nyiapin energi yang banyak karena kalau film horor lebih ke teriak takut atau lebih apa ya mainin perasaan banget kan. Layer perasaannya tuh banyak banget," tuturnya.

"Kaya nangis nangis nangis takut takut takut dan ini pertama kali aku ngerasain segininya jadi kita bener-bener harus fokus serius. Karena kalau nggak serius dikit jadi kurang gitu. Semoga nanti hasilnya nggak mengecewakan," jelasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading