Sukses

Entertainment

Krisdayanti dan Ashanty Berpeluk Mesra, tak Bersaing sebagai Orangtua

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah menyisakan kisah tersendiri. Terlebih bagi kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu ikut dalam hak asuh sang suami. Anang pun kemudian menikah dengan Ashanty.

Sementara itu Krisdayanti memilih menikah dengan Raul Lemos. Hari demi hari berlalu, Aurel dan Azriel pun lebih banyak berada dalam pengasuhan Ashanty karena mereka tinggal dalam satu atap.

Banyak netizen yang selalu membandingkan antara Krisdayanti dan Ashanty perihal kedekatan mereka dengan Aurel dan Azriel. Banyak yang bilang bahwa keduanya yang beranjak remaja tersebut lebih pas bersama Ashanty.

Namun tak sedikit dari warganet yang memberikan nasehat agar Aurel dan Azriel juga mendekat kepada Krisdayanti sebagai ibu kandungnya dan sebaliknya.

Tak Berkompetisi

Meski sebelumnya hubungan antara anak dan orangtua ini sempat memanas, namun pada akhirnya Krisdayanti, Aurel, Azriel, dan lainnya sama-sama sadar tentang bagaimana menjaga kebersamaan sebagai keluarga.

Termasuk bagaimana Krisdayanti dan Ashanty yang menyadari bahwa anak-anak bukan merupakan obyek untuk dikompetisikan. Dalam foto yang diunggah Krisdayanti, ia bersama Ashanty berpeluk dan menyatakan kebersamaannya demi anak-anak.

"Parenting is not competition, we are all in the same side. The side that loves and support our children," papar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos baru-baru ini.

Contoh yang Baik

Apa yang menjadi unggahan Krisdayanti bagi banyak warganet merupakan contoh yang baik. Terutama untuk mereka yang memiliki kisah yang sama. Yaitu bagaimana seorang ibu kandung dan ibu sambung menjalin hubungan baik demi anak.

"Very nice picture! You set a good example for others! Love it," tutur akun bernama mathesya. "Terharu kalau lihat yang begini @krisdayantilemos," papar akun bernama afifamargaretha.

"@ashanty_ash @krisdayantilemos terimakasih telah memberikan teladan yg baik untuk pasangan2 lainya😍😍proud to your'e," tandas akun bernama ms_ariewaty.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading