Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-64, Kris Jenner Menangis Dapat Kejutan dari Anak

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian sudah dikenal totalitas dalam melakukan apapun. Seperti yang baru saja dilakukan oleh para bintang dari acara realita keluarga itu, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, dan juga Kylie Jenner yang memberikan kejutan kepada sang ibu.

Melansir laman TMZ (5/11/19), Kim Kardashian memberikan sebuah kejutan kepada ibunya dari masa lalu pada ulang tahun Kris. Kim dan saudara perempuan lainnya mempersiapkan sebuah makan siang yang sangat rahasia di rumah, tempat Kris membesarkan anak-anaknya.

Kim memastikan bahwa sang ibu yang baru saja menginjak usia 64 tahun pada Selasa (6/11) memiliki hari yang spesial di hari ulang tahunnya. Kim menyewa rumah lama orang tuanya dan ia juga menyewa seluruh mobil yang pernah dimiliki oleh orang tuanya untuk menjemput Kris, Khloe, Kourtney, dan Kylie ke tempat tujuan.

Dalam kejutan untuk ibunya itu, Kim terus menyuruh para tamu untuk menebak apa yang akan terjadi. Ia juga mengundang semuanya ke Beverly Hills Hotel untuk memberikan sebuah kejutan. Meskipun demikian, pesta makan siang itu tetap dilaksanakan di kediaman lama milik orang tuanya.

Dalam kejutan yang bertemakan masa lalu itu, Kim mendekorasi ulang tampilan meja keluarganya pada zaman dahulu. Dekorasi tersebut dilengkapi dengan wallpaper rumah lamanya dan juga sebuah telepon rumah yang mereka miliki dahulu kala.

Memiliki kenangan berharga di rumah tersebut, Kris Jenner mulai menangis ketika dirinya mengetahui kemana ia akan pergi. Kim juga mengatakan bahwa semua orang sangat emosional selama makan siang tersebut. Seluruh anak perempuan Kris menyanyikannya lagu ulang tahun sesaat ia meniupkan lilin di atas kue berbentuk plat nomor mobil lamanya.

Kim Kardashian juga menahan tangisan yang membuatnya untuk pergi ke kamar mandi rumah lamanya dan menangis. Melansir dari sumber, Kim mengatakan bahwa semua tamu merasa sedih dan merasakan kehadiran Robert Kardashian yang merupakan ayah dan juga mantan suami Kris yang meninggal pada 2001 silam.

Happy Birthday, Kris!

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading