Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Gaji Karyawan Rans Entertainment, Begini Jawaban Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika gaji karyawan Rans Entertainment bernilai fantastis. Wajar jika pada akhirnya Nagita Slavina dicecar berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut. Namun perempuan berwajah cantik ini punya jawaban yang cerdas.

Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini memang tidak mau menjawab ketika ditanya soal nominal harga atau uang. Ia selalu berkelit dan punya jawaban jika ditanya hal tersebut.

Seperti apa jawaban Nagita Slavina ketika ditanya soal hal tersebut. Seperti dilansir dari Merdeka.com, begini jawaban istri Raffi Ahmad ini.

Ditanya Soal Gaji Karyawan

Di channel YouTube Rumah Seleb MNC TV, Indra Herlambang dan Irfan Hakim yang didapuk jadi pemandu acara berupaya untuk menanyakan soal gaji karyawan Rans Entertainment.

"Ini kantor besar, pegawai 30an, biaya gede nih. Nah, gaji terbesar di kantor ini berapa perbulan?," tanya Indra pada video yang tayang 28 Oktober lalu.

Belum sempat dijawab oleh Nagita, Irfan Hakim mengutarakan jika Raffi dan istrinya tidak pernah mau menjawab soal uang kepada publik. Mereka tuh gak mungkin ngeluarin harga," kata Irfan.

Ketika ditanya soal gaji para pegawainya, Nagita pun menjawab singkat. "Tergantung spesifikasi," imbuh Nagita.

Jawaban Cerdas

Irfan dan Indra pun tidak puas mendengar jawaban Nagita. Mereka berusaha mengorek hal tersebut. Enggan menyebutkan gaji karyawannya, Nagita pun memberikan jawab yang cerdas.

"Kita pengennya punya kantor ini atau perusahaan ini panjang jadi gak cuma sekarang doang. Gimana kita bisa berkembang supaya nanti kerja di sini insyallah hidupnya cukup lah ke depan. Grow with us," jawab Nagita.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading