Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Menarik Richard Kevin, Calon Suami Cut Tari

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Cut Tari, pasalnya perempuan berwajah cantik ini dikabarkan akan menikah dengan Richard Kevin. Bahkan pasangan ini dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Keduanya sudah mendaftarkan rencana pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Kabar bahagia ini sendiri sudah dibenarkan oleh TB Zamroni selaku KUA Pasar Minggu. "Benar sudah daftar, tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ujar TB. Zamroni, saat ditemui awak media, Selasa (26/11/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan nama sosok laki-laki yang akan menikahi pemain Ratapan Anak Tiri itu. "Nama (calonnya) Richard Kevin," lanjutnya.

Lantas siapa sosok Richard Kevin yang akan menikah dengan Cut Tari? Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang calon suami Cut Tari ini.

Ponakan Ari Wibowo

Richard Kevin punya wajah yang mirip dengan Ari Wibowo. Namun siapa yang menyangka jika keduanya memang punya ikatan keluarga. Seperti diketahui, Richard merupakan keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Karier

Richard Kevin memulai kariernya di dunia hiburan sebagi model video klip, iklan, dan majalah. Setelah itu, ia baru mencoba dunia film. Film pertama yang dibintnaginya adalah Cinta Populer yang populer pada 2006. Setelah itu, Richard bermain dalam film Get Married, Lost in Love, Eiffel I'm In Love dan Ku Pinang Kau dengan Bismillah.

Lebih Muda dari Cut Tari

Ternyata Richard Kevin lebih muda dari Cut Tari. Seperti diketahui, Cut Tari lahir pada 1 November 1977 sedangkan Richard lahir pada 29 Desember 1980.

Duda

Ternyata Richard Kevin berstatus duda. Hal tersebut diketahui dari berkas persyaratan pernikahan yang sudah terdaftar di KUA. "Status keduanya (Richard Kevin dan Cut Tari) divorce," kata TB Zamroni.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading