Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Cut Tari Sampai Menikah untuk Kedua Kali di Usia 42 Tahun

Fimela.com, Jakarta Cut Tari, merupakan perempuan cantik berdarah Aceh-Sumatera Barat kelahiran 1 November 1977. Wajah cantiknya mulai dikenal di dunia entertainment setelah mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991.

Singkat cerita, Cut Tari bertemu dengan seorang pria yang bukan berasal dari ranah entertainment bernama Johannes Yusuf Subrata. Ia pun akhirnya melabuhkan hatinya dan menikah dengan pria tersebut pada 2004.

Dari pernikahan tersebut, Cut Tari mendapatkan seorang anak perempuan yang diberikan nama Sidney Azkassyah Yusuf. Kehidupan rumah tangga keduanya pun demikian harmonis dan terkesan jauh dari gosip.

Skandal dan Perceraian

Tahun 2010 menjadi saat terberat bagi presenter cantik ini. Ia mendadak menjadi perbincangan publik ketika dikaitkan dengan kasus video mesum bersama Ariel yang kala itu masih menjadi vokalis Peterpan.

Yusuf Subrata kala itu mencoba menjadi tameng bagi sang istri. Ia tetap teguh untuk tetap mendampingi istrinya melalui gelombang masalah yang terjadi. Ia bahkan berjanji tak akan menceraikan Cut Tari.

Namun, pada kenyataannya hubungan mereka merenggang dan seiring dengan berlalunya waktu, perceraian tersebut terjadi secara resmi pada tahun 2014, setelah usia 10 tahun pernikahan mereka.

Dekat dengan Richard Kevin

Cut Tari diketahui memiliki hubungan yang spesial dengan Richard Kevin setelah dirinya menjadi orang pertama yang memberikan support kepada Richard Kevin saat terkena masalah hukum.

Richard ketika itu menjadi tersangka karena kasus kecelakaan yang terjadi pada 10 April 2013. Ia dianggap lalai dalam mengendarai kendaraannya sehingga menabrak pengendara motor.

Cut Tari datang lebih dahulu ke Polres Metro Jakarta Selatan, dan setelahnya sang kuasa hukum Malik Bawazier. Sang kuasa hukum pun mengaku bahwa saat itu kedekatan Cut Tari dan Richard Kevin dekat.

Selalu Bungkam

Baik Cut Tari maupun Richard Kevin tak pernah mau untuk membicarakan hubungan mereka di depan media. Padahal desas desus di belakang layar mengatakan jika keduanya memang menjalin hubungan spesial.

Bahkan keeduanya juga tak pernah pamer kebersamaan apalagi kemesraan di media sosial masing-masing. Terkesan begitu sunyi kehidupan cinta Cut Tari dan Richard Kevin kala itu.

Namun, kedekatan ini kembali tak bisa dipungkiri saat mereka menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2014 silam. Foto keduanya tersebar di media sosial.

Panggilan Love

Sunyi sepi namun pasti. Mereka pun tetap berusaha menjalani hubungan ini dengan tenang, tanpa adanya kericuhan dari pihak lain. Dan pada tahun 2017, sepertinya Cut Tari dan Richard Kevin benar-benar sudah menjalin kasih.

Hal itu bisa diketahui dari unggahan Cut Tari di laman media sosial Path miliknya. Saat itu Cut Tari mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Richard Kevin.

Dan bukan hanya foto tersebut yang menyita perhatian netizen, namun ungkapan cinta Cut Tari kepada pria yang usianya lebih muda 3 tahun darinya tersebut. Ya, Cut Tari menyebut Richard dengan panggilan love.

Ke Pelaminan

Kisah cinta Cut Tari dan Richard Kevin pun akhirnya terkuak ke publik setelah Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni menyatakan kepada awak media bahwa pasangan ini sudah mendaftarkan diri untuk menikah.

Dari catatan KUA, pihak keluarga mendaftarkan rencana pernikahan tersebut pada 20 November 2019 lalu. Sementara pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019 di tempat yang menjadi yuridiksi KUA Pasar Minggu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading