Sukses

Entertainment

Dipersunting Richard Kevin, Cut Tari Menikah di Rumah Abangnya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berlangsung di sebuah rumah mewah. Bukan di Taman Kajoe seperti yang diberitakan sebelumnya, mereka menikah di kediaman kakak kandung Cut Tari di bilangan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sendiri berlangsung tertutup. Jauh sebelum rumah bertenda putih itu semakin ramai pengunjung, pihak keamanan setempat sudah menegaskan jika acara akan berlangsung tertutup sesuai permintaan pihak mempelai.

"Pihak keluarga tidak berkenan untuk ada media yang meliput. Nanti kalau sudah selesai, saya coba bicara kepada keluarga diizinkan meliput atau tidak," ungkap salah satu pihak keamanan.

Saat ini, awak media hanya boleh menunggu sekitar 100 meter dari rumah tempat acara berlangsung. Beberapa tamu undangan yang merupakan sahabat-sahabat serta keluarga dari Cut Tari dan Richard Kevin pun satu per satu hadir dengan dandanan rapi.

Elsa Mayori Jadi Tamu Undangan

Dari sekian banyak tamu yang hadir, tampak pula presenter Elsa Mayori yang hadir untuk menyaksikan pernikahan sahabatnya tersebut.

Sampai saat ini, belum dapat dipastikan apakah Cut Tari dan Richard Kevin sudah melangsungkan akad nikah atau belum. Yang pasti, Richard Kevin sudah telihat di rumah kakak kandung calon istrinya sekitar pukul 12.00 WIB dengan berpakaian kasual.

Jika tidak ada perubahan, pihak yang tengah berbahagia itu akan memberikan keterangan media sekitar pukul 18.00 WIB. Sayangnya, hal tersebut masih akan dikonfirmasi kembali apakah mempelai yang berbahagia bersedia atau tidak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading