Sukses

Entertainment

Kata Para Sahabat Tentang Pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat selebritas tanah air tampak hadir dalam pernikahan tertutup Cut Tari dan Richard Kevin. Sebagian besar dari mereka pun tak ingin berbicara banyak tentang suasana pernikahan yang berlangsung di kediaman Teuku Muhammad Gadaffi, kakak sulung dari Cut Tari.

Meski begitu, beberapa sahabat dari Cut Tari dan Richard Kevin tak lupa untuk menyampaikan doa yang terbaik pada pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin.

Meisya Siregar

Meisya Siregar yang hadir bersama dengan suaminya, Bebi Romeo berharap pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin bisa selalu diberikan kehangatan. Tak lupa, ia pun mendoakan agar pasangan yang tengah berbahagia itu segera dikaruniai momongan.

"Kami doakan mudah-mudahan Tari sama Kevin makin berkah pernikahannya, sakinah mawadah warahmah. Dan cepat punya momongan yang cantik dan lucu-lucu," kata Meisya Siregar.

Nola B3

Dalam kesempatan yang berbeda, Nola B3 yang juga turut hadir melihat kebahagiaan Richard Kevin dan Cut Tari pun memanjatkan doa yang hampir serupa.

"Doanya pokoknya semoga apa yang mereka jalani selalu dalam restu Allah SWT, bahagia, sejahtera, sehat selamanya. Pokoknya bahagia sampai akhir hayat," ujar Nola.

Seperti yang diberitakan, Cut Tari dan Richard Kevin melangsungkan akad nikah secara sederhana pada Kamis (12/12/2019). Dibilang sederhana, lantaran mereka memilih untuk mengucapkan ijab qabul di rumah salah satu keluarga dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading