Sukses

Entertainment

Kim Taehyung Ulang Tahun, Berikut 5 Fakta Tentangnya

ringkasan

  • Kim Taehyung tengah menjadi trending topic di media sosial.
  • Sosok Kim Taehyung memiliki banyak hal menarik dalam hidupnya.

Fimela.com, Jakarta Kim Taehyung yang juga akrab disapa V BTS ini, namanya tengah menjadi trending di media sosial. Di hari ulang tahunnya, Kim Taehyung mendapat begitu banyak ucapan selamat dan doa yang dikirimkan penggemarnya.

Bicara tentang sosok Kim Taehyung, pria kelahiran 5 Desember 1995 ini memiliki banyak penggemar yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Bukan tanpa alasan, selain kemampuan seni, Kim Taehyun juga memiliki banyak sisi menarik dalam dirinya.

Berikut ini adalah lima fakta tentang Kim Taehyun yang unik dan harus diketahui, dilansir dari berbagai sumber.

 

Penyayang Binatang

Kim Taehyung memiliki seekor anjing bernama Yoentan. Anjing Kim Taehyung pun kerap disebut sebagai anggota ke delapan BTS. Popularitas Yoentan juga tak bisa diragukan, di mana ia kerap muncul di laman media sosial Taehyung.

Tidak Suka Pakai Alas Kaki

Diberbagai kesempatan Kim Taehyun kerap kali melepaskan alas kaki yang dipakainya. Bahkan saat di atas panggung sepatunya pernah terlepas.

 

Ingin Jadi Seorang seperti Ayahnya

Setiap orang memiliki cita-cita dalam menjalani kehidupan, begitu juga dengan Kim taehyung yang ingin menjadi seseorang seperti ayahnya.

terinspirasi sang ayah yang begitu mencintai keluarga, Taehyung berencana ingin pensiun dari dunia hiburan di usia 40 tahun dan mendedikasikan waktunya untuk istri dan anak-anaknya.

Ramah Pada Penggemar

Pria kelahiran tahun 1995 ini bisa dibilang sebagai slah satu idol yang ramah. Diberbagai kesempatan, Kim taehyung pun kerap menunjukkan sikap manisnya langsung kepada penggemar.

 

Wooga

Ya, Kim Taehyung adalah salah satu dari member Wooga Squad. Wooga Squad bisa dibilang sebagai salah satu bentuk pertemanan yang solid, di mana para anggotanya, Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan Peak Boy, menunjukkan dukungan untuk satu sama lain.

Baru-baru ini mereka pun merayakan Natal bersama yang fotonya diunggah di media sosial oleh Park Seo Joon. Namun tahun ini salah satu membernya, Park Hyung Sik absen karena tengah menjalani wajib militer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Taehyung atau V BTS, adalah salah satu member grup K-Pop BTS yang mendapatkan posisi sebagai vokalis utama.

    Kim Taehyung

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

What's On Fimela
Loading