Sukses

Entertainment

Nikita Willy Jadi Gadis Indigo di Film Rasuk 2

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy akan membuka tahun 2020 dengan project spesial. Ia terlibat dalam sebuah film bergenre horor berjudul Rasuk 2 yang akan tayang mulai tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

Ditemui saat press screening di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019), perempuan berdarah Minang itu bercerita mengenai pengalamannya selama menjalani proses syuting. Meski bergenre horor, nyatanya Nikita Willy mengaku sangat menikmati proses tersebut.

"Syutingnya seru banget, berasa punya keluarga kedua. Crew dan cast-nya yang membuat nyaman walau lokasinya cukup creepy," ungkap Nikita Willy.

 

Perempuan Indigo

Di film produksi Dee Company tersebut, Nikita Willy memerankan tokoh bernama Isabella. Diceritakan, Bella merupakan calon dokter yang memiliki kemampuan untuk melihat alam lain dengan segala keseraman yang terjadi.

Tak ayal, hal tersebut pun mengharuskan Nikita Willy melakukan observasi untuk mendalami perannya di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut. "Aku beperan sebagai Isabella. Dia anak indigo, jadi bisa lihat makluk lain," terangnya.

"Aku melihat beberapa film gitu, aku juga baca baca review di google bagaimana sih orang yang punya six sense dan treatment horor gitu juga suka lihat-lihat," tambah Niki.

Optimis Sukses

Film Rasuk 2 sendiri merupakan sekuel film Rasuk sebelumnya yang dibintangi oleh Shandy Aulia. Meski secara cerita tak memiliki korelasi yang kental, namun film Rasuk 2 tetap memiliki benang merah yang ceritanya berdasarkan pada buku karya Risa Saraswati.

Didaulat untuk bermain di sekuelnya, Nikita Willy pun optimis jika film kali ini bisa mengulangi, bahkan melebihi kesuksesan film Rasuk pertama yang hampir menembus 1 juta penonton.

 

"Ceritanya beda, karakternya beda, background beda (dengan Rasuk Pertama). Jadi buat aku nggak ada beban karena ini cerita baru dan fresh lagi. Saya yakin rasuk 2 ini bisa lebih (dari Rasuk Pertama dari sisi jumlah penonton)," pungkasnya.

Selain Nikita Willy, beberapa nama yang juga terlibat dalam film Rasuk 2 yaitu Achmad Megantara, Asri Welas, Lania Fira, dan beberapa bintang muda berbakat lainnya. Film yang diproduseri oleh Deeraj Kalwani ini dijadwalkan akan menjadi film horor pertama yang membuka tahun 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading