Siap Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Tinggal Pilih Tanggal

Anto Karibo31 Des 2019, 17:24 WIB
Diperbarui 31 Des 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Syahnaz Sadiqah sudah berada di fase matang atau siap untuk melahirkan. Hal tersebut diungkapkan oleh adik kandung Raffi Ahmad ini kala tengah memeriksakan kandungannya ke dokter.

Ia yang mengandung bayi kembar pun mengatakan bahwa dua bayinya sekarang sudah susah untuk dilihat wajahnya karena ruang yang semakin sempit di rahimnya.

"Terakhir kontrol kemarin muka bayi-bayi udah susah banget buat dilihat nih soalnya udah pada sempit di dalem haha gemecc kacian sempit...," ujar Syahnaz di laman Instagramnya, syahnazs baru-baru ini.

Pilih Tanggal

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah siap melahirkan (Instagram/syahnazs)

Kemungkinan besar Syahnaz akan menjalani proses persalinan secara caesar. Pasalnya, ketika berat badan dua bayinya sudah dirasa mencukupi maka ia akan segera menentukan tanggal persalinan.

"Beratnya masing-masing alhamdulillah udah 2 kg lebihhh.. jadi tinggal pilih tanggal buat lahiran nih..," paparnya.

Syahnaz pun mengungkap jika dirinya tengah menikmati masa terakhir usia kehamilan. "Artinya sekarang tinggal menikmati masa-masa terakhir kehamilan kembar iniii yang rasanya udah nano-nano," tutur Syahnaz.

Bakal Kangen

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/dierabachir)

Meskipun menyatakan nano-nano sebagai ungkapannya yang melambangkan perasaan campur aduk, namun Syahnaz meyakini bahwa dirinya akan merindukan masa-masa selama buah hatinya di dalam kandungan.

"Sakitnya pegelnya linunya, nikmatnyaaaaa.. tapi pasti nanti kangen rasanya. Minta doanya yaaa biar lancar dan sehat semuanya," imbuh Syahnaz.

Oleh netizen, Syahnaz pun didoakan agar persalinannya lancar. "Aamiin.. semoga lancar ya kak Shanaz lahirannya.. semoga aa Rafii segera pulang," tukas akun bernama primatamafamily.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela