Syahnaz Sadiqah Sudah Siapkan Pengasuh untuk Si Kembar

Syifa Ismalia05 Jan 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Jan 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan bayi kembar dari hasil pernikahannya dengan Jeje Govinda di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat 3 Januari 2020 lalu.

Sebelum melahirkan si kembar, Syahnaz Sadiqah mengaku sudah menyiapkan pengasuh untuk mengurus kedua buah hatinya. Hal itu ia sampaikan saat preskon kelahirannya.

"Sudah ada sih, pengasuh sudah disiapin karena ya memang pastikan kebayang ngeliat anak satu aja kaya repot gitu gimana kembar, jadi udah disiapin sih," ujar Syahnaz Sadiqah, Sabtu (4/1/2020).

Sudah Belajar Parenting

7 Momen Haru Lahiran Syahnaz Sadiqah, Bayinya Kembar
Syahnaz Sadiqah. (Foto: instagram.com/syahnazs)

Meski sudah menyiapkan pengasuh untuk membantu mengurus dua anaknya itu, namun adik Raffi Ahmad itu ternyata sudah telah belajar sedikit mengenai parenting.

"Oh udah dong, jadi memang di bunda ini kita udah belajar. Dari waktu masih hamil jadi ikut kelas gitu, gimana cara mandiin bayi, ngegendong, menyusui, semuanya udah dikasih arahan," tuturnya.

Akan Tinggal Sementara di Rumah Raffi Ahmad

[Fimela] Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Adrian Putra/Fimela.com)

Usai pulang dari rumah sakit, rencananya Syahnaz akan tinggal sementara di rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Hal itu dilakukan agar ibundanya, Ami bisa membantunya mengurus anak.

"Jadi pulang dari rumah sakit, aku bakal stay di rumahnya a Raffi dulu sih. Ada mama kan jadi nggak lansgung pulang. Takutnya masih bingung hadapin bayi jadi di situ sementara," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela