Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Ailee Jatuh Cinta dengan Jimin BTS

Fimela.com, Jakarta Setiap fans punya alasan tersendiri untuk mengagumi idolanya. Sama halnya seperti penyanyi Ailee, yang ternyata mengaku sebagai salah satu fans BTS. Lebih spesifik, ia menyebut Jimin sebagai biasnya.

Baru-baru ini Ailee membahas tentang kekagumannya dengan vokalis BTS tersebut. Ia kemudian menjelaskan alasannya menaruh kagum kepada idol berusia 24 tahin itu.

"Ada hal spesial dengan suaranya, yakni cara ia bernyanyi. Ia seperti sedang merayumu," kata Ailee tentang sosok Jimin BTS dilansir dari Allkpop (7/1).

Ngefans Sejak Lama

Kekaguman Ailee ternyata sudah tersimpan cukup lama, bahkan ketika BTS masih belum sepopuler sekarang. Di momen pertama itulah ia mulai jatuh hati dengan Jimin.

"Sebenarnya aku sudah menyukai suaranya sebelum mereka begitu populer di Amerika, sejak mereka masih rookies, ketika mereka masih baru muncul," ujar pelantun Goodbye My Love tersebut.

Kolaborasi

Sejak saat itu Ailee langsung terpikir untuk suatu saat bisa berkolaborasi dengan Jimin. Sama-sama punya karakter suara yang kuat, kedua penyanyi ini pun sangat cocok jika berpadu dalam lagu kolaborasi.

"Aku melihat mereka tampil di acara musik, aku melihatnya dan reaksiku saat itu adalah, 'siapa anak itu, dia sangat keren. Aku ingin punya lagu dengannya suatu hari," ujarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading