Sukses

Entertainment

Marion Jola Tampilkan Aura Seksinya di Single Favorite Sin

Fimela.com, Jakarta Datang sebagai bintang baru, Marion Jola berhasil mendapat tempat di hati penikmat musik Indonesia. Baru-baru ini penyanyi yang akrab disapa Lala itu pun menghadirkan single anyar, Favorite Sin.

Agak berbeda dari hits-hits sebelumnya, lagu kali ini dirasa lebih memunculkan karakter Marion. Aransemen tropical house, gaya bernyanyi yang khas serta suasana pantai membuat aura seksinya makin terpancar.

Tak heran jika single ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Dalam waktu dua hari rilis MV Favorite Sin sudah melampaui angka 1 juta penonton, yang jadi salah satu penanda ampuhnya racikan terbaru Marion Jola kali ini.

Kolaborasi Seru

Favorite Sin rasanya cocok jadi lagu tema musim panas dengan segala kemeriahannya. Apalagi di lagu ini ia juga berkolaborasi dengan rapper Tuan Tigabelas yang memberi dampak cukup signifikan terhadap lagunya.

Vokal Marion Jola dan rap Tuan Tigabelas jadi perpaduan menarik, dan tak sedikit yang memujinya sebagai kolaborasi rasa internasional. 

The Next Agnez Mo

Dengan aura bintang dan taste musiknya yang familiar di kalangan internasional, beberapa fans juga membandingkan Lala dengan Agnez Mo. Potensi jebolan Indonesian Idol ini pun masih bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

"The next Agnez Mo,girls on fire melesat terus Marion," tulis salah satu fans di kolom komentar. Simak video musik terbaru Marion Jola feat Tuan Tigabelas berikut ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading