Sukses

Entertainment

Tak Hanya Cut Tari, Ersa Mayori Juga Dibilang Kembar dengan Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Ersa Mayori mengungkapkan curahan hatinya terkait paras wajahnya. Bukan karena jauh dari standar kecantikan, namun Ersa menganggap jika wajahnya sangat pasaran. Sehingga banyak sekali orang yang dianggap mirip dengannya.

Sebagaimana diketahui, selama ini dirinya sudah dianggap sebagai kembaran dari presenter cantik Cut Tari. Anggapan ini pun sudah menjadi rahasia umum.

"Sering banget dibilang mirip si A atau si B. Kadang mirip si C atau malah si D. Muka aku pasaran kayanya ya? Haha," kata Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori, baru-baru ini.

Mirip Hanggini

Bukan hanya dibilang mirip dengan Cut Tari, namun Ersa Mayori belakangan juga disebut memiliki paras yang mirip dengan Hanggini. Ia adalah seorang penyanyi, aktris, dan juga influencer.

Bernama lengkap Hanggini Purinda Retto, artis ini merupakan kelahiran 21 Septermber 1999. Dia dikenal luas masyarakat saat menjadi pembawa acara Koki Cilik.

"Salah satunya lumayan sering dibilang mirip sama @hanggini. Gimana, beneran mirip ngga nih? Umurnya sih mirip... Tapi pas 20 tahun yang lalu..," tutur Ersa Mayori.

Diakui Warganet

Ersa yang mengunggah foto dirinya bersama Anggini membuat banyak orang tak bisa menolak bagaimana muka mereka sangat mirip. Apalagi keduanya juga memiliki potongan rambut yang kurang lebih sama.

"Mirip banget ya ampunn," ujar akun bernama ajngvy98. "Mirip beud bun," sambung akun shanty_audrey.

Namun, warganet juga ada yang menyebut jika Hanggini lebih mirip dengan Cut Tari. "Mirip cut tari malahan," ucap akun raisajamila. "Mirip bangeet, mirip semuanya..," papar akun elsamefarosa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading